Jack Grealish Tidak Hanya Diminati Manchester United

Gilabola.com – Jonathan Barnett mengungkapkan Jack Grealish bukan hanya diincar Manchester United, namun ada banyak klub yang juga mau memakai servisnya.

Setelah tampil mengesankan musim lalu di Liga Inggris dengan Aston Villa dengan 8 gol dan 6 assist, sang pemain langsung menarik perhatian sejumlah klub besar.

Namun, Manchester United adalah klub yang disebut-sebut menginginkan tanda tangan Jack Grealish. Bahkan pada saat bursa transfer musim panas 2020 dan Januari kemarin namanya terus dihubungkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini menjelang akhir musim 2020/21, nama pemain kunci Aston Villa tersebut kembali dikaitkan dengan kepindahan dari Villa Park. Minat tinggi Ole Gunnar Solskjaer kepada pemain bola berusia 25 tahun itu sangat wajar. Pasalnya, sang pelatih sangat membutuhkan pemain kreativitas.

Terus dihubungkan dengan Manchester United, pada akhirnya Jonathan Barnett buka suara. Dia menilai kliennya tidak hanya diminati oleh raksasa Liga Inggris, namun masih ada tim yang lain yang juga menginginkan jasa Jack Grealish.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada SNTV, agen sang pemain tersebut mengatakan sejatinya dia tak tahu apa yang akan terjadi saat ditanya awak media seputar spekulasi kliennya. Menurutnya, pemain sepak bola yang lahir di Birmingham diminati oleh banyak klub dan Barnett menegaskan Manchester United bukan berada dalam daftar teratas yang mau memboyongnya.

Kendati ada minat dari sejumlah tim besar, tetapi Jonathan Barnett menyebutkan Jack Grealish bisa juga bertahan di Aston Villa. Dia menjelaskan pembicaraan akan dilakukan dengan klub dan setelah itu baru bisa dilihat kemana kliennya bisa melanjutkan karier sepak bola.

Sebagai informasi, walaupun diminati sejumlah klub besar tetapi sang pemain tetap bertahan di Aston Villa. Tercatat ia masih terikat kontrak sampai Juni 2025 mendatang.

Sayangnya, musim ini Jack Grealish menit bermainnya terbatas lantaran masih dibekap cedera. Sedangkan dirinya sudah memberikan 12 assist dan mencetak 6 gol di liga domestik 2020/21.

AHABET
AHABET