Jack Wilshere Ogah Gantung Sepatu Meski Tanpa Klub

Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere menegaskan sekarang fokusnya adalah untuk kembali bermain. Ia menilai masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun merupakan salah satu jebolan akademi Arsenal. Ia juga sempat digadang-gadang menjadi bintang besar untuk tim papan atas Liga Inggris, namun ia kerap mengalami cedera dan performanya juga mengalami penurunan.

Sejak musim panas kemarin, Jack Wilshere tidak memiliki klub. Terakhir klub yang dibelanya adalah Bournemouth dan setelah itu tak ada tim manapun yang mau mengontraknya. Agar kondisinya tetap bugar beberapa bulan lalu dirinya sempat berlatih bersama Como. Klub asal Italia yang berkompetisi di Serie B.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, klub tersebut juga tidak mau memberinya kontrak. Alhasil, membuat sang pemain sempat putus asa. Namun, Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal mengajaknya untuk berlatih bersama tim utama klub sepak bola asal London Utara sambil menunggunya mendapatkan klub baru.

Menariknya, Jack Wilshere tidak hanya berlatih tetapi diberikan Mikel Arteta kesempatan menularkan pengalamannya kepada para pemain muda tim papan atas Liga Inggris dengan membantu Per Mertesacker di akademi. Pasalnya, pelatih asal Spanyol menyebutkan kalau sang pemain juga ingin dapatkan lisensi kepelatihan.

Berbicara kepada Sky Sports News, sang pemain mengatakan jika sekarang ia sedang bekerja untuk mendapatkan lisensi kepelatihan dan ia menjelaskan Arsenal membantunya. Selain itu, ia juga menyebutkan juga dapat kesempatan untuk memoles pemain akademi The Gunners.

Jack Wilshere mengakui sangat menikmati apa yang ia lakukan saat ini dan akan bagus untuk kedepannya. Akan tetapi, ia memastikan masih ingin tetap bermain bola. Ia menyebutkan masih ada banyak hal yang ia bisa berikan dan dibuktikan. Oleh sebab itu, tidak mau pensiun dini dan sebaliknya, sembari memulai karier kepelatihan.

Meski sudah kembali ke Arsenal, namun Mikel Arteta menegaskan tak akan kembali memakai servisnya. Artinya, Meriam London hanya membantunya tetap fit dan membantu kepelatihannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO