Jack Wilshere Peluangnya ke Arsenal Lagi Tipis

Gilabola.com – Eks gelandang Arsenal, David Hillier tak yakin Jack Wilshere akan direkrut lagi oleh klub sepak bola asal London Utara.

Usai meninggalkan Bournemouth, sang pemain belum juga menemukan klub baru sampai sekarang. Situasi tersebut rupanya terdengar sampai ke telinga Mikel Arteta. Juru taktik tim papan atas Liga Inggris itu mengajaknya kembali lagi ke Emirates Stadium.

Jack Wilshere mengaku bahagia ketika mengetahui Mikel Arteta memintanya untuk kembali ke Arsenal. Ia pun menilai tawaran yang diajukan oleh eks asisten Pep Guardiola akan membantu karier sepak bolanya terutama melewati masa-masa sulitnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan pemain yang kini berusia 29 tahun menyebutkan dalam waktu dekat akan menghubungi Arsenal. Hal tersebut dilakukannya untuk membahas mengenai tawaran yang diajukan oleh Arteta.

Meski sang pemain mendapatkan tawaran, namun David Hillier tidak yakin tim papan atas Liga Inggris akan mengontrak Jack Wilshere lagi. Sebab, ia mendapatkan informasi yang kuat.

Berbicara kepada Highbury Squad Podcast, pria berusia 51 tahun mengatakan ia mendapatkan informasi dari orang dalam klub tentang Jack. Menurutnya, sang pemain nantinya hanya akan berlatih saja guna mencoba mendapatkan klub lain.

David Hillier menyebutkan tidak ada tawaran yang akan diberikan untuk Jack Wilshere. Ia menjelaskan kalau sang pemain belum lakukan kontak dengan orang di Arsenal. Menurutnya, sang pemain bakal senang bermain lagi di Championship. Kemudian hanya ingin bermain dan tetap menjadi bugar.

Sebagai informasi, sang pemain merupakan jebolan akademi Arsenal. Bersama tim papan atas Liga Inggris ia telah bermain dalam 197 penampilan dan membukukan 14 gol di semua kompetisi. Pada musim terakhirnya, ia bermain dalam 38 pertandingan dan mencetak 2 gol.

Jack Wilshere juga tercatat menjadi bagian Arsenal menangkan 2 trofi Piala FA beruntun musim 2013/2014 dan 2014/2015. Kini ia sekarang berada di Italia dan berlatih bersama klub Serie B, Como.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO