Jack Wilshere Tak Sudi Arsenal Kedatangan Pemain Perusak Manchester United Ini

Gilabola.com – Karir Cristiano Ronaldo di Manchester United mungkin bisa dibilang telah berakhir namun tidak akan ada tempat baginya jika dia ingin pindah ke pemuncak klasemen Premier League, Arsenal.

Legenda Emirates Jack Wilshere mengatakan manajer Mikel Arteta tidak akan sudi memiliki Cristiano Ronaldo di Arsenal meskipun reporter fans The Gunners dan pemuja megabintang Portugal itu, Piers Morgan, mengatakan striker Manchester United akan sempurna bagi mereka, diberitakan via Talksport.

Penyerang berusia 37 tahun itu benar-benar membuat onar, seolah dia yang punya klub dan punya hak atas segalanya untuk membuatnya dengan mudah mencibir klubnya di depan publik, juga memberikan komentar buruk pada para mantan manajer seperti Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick hingga manajer saat ini, Erik ten Hag.

Piers Morgan, yang memfasilitasi Cristiano Ronaldo untuk menumbahkan segala tangisannya itu dalam sebuah wawancara tanpa sensornya, yakin bahwa pemain Portugal itu akan sempurna untuk klub London Utara, dengan dia bahkan pernah memberinya jersey klub The Gunners dengan nama dan nomor 7 di bagian belakang dalam wawancara sebelumnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun dalam sebuah acara di talkSPORT Drive, tuan rumah Darren Bent mula-mula mengatakan bahwa dia yakin bahwa Arsenal tidak akan membawanya ke klub , tidak ada peluang. Dengan apa yang manajer Mikel Arteta bangun sekarang di Arsenal dengan basis pemain muda dan pemain berkarakter, tidak mungkin mereka akan membawa pembuat onar Manchester United itu.

Dia juga menyinggung bahwa klub baru saja membuang Pierre-Emerick Aubameyang, pemain terakhir yang dianggap virus di skuad sehingga harus dilepas, bahkan dengan bebas transfer, dan kini Arsenal terbukti lebih baik.

Jack Wilshere, mantan The Gunners, menimpali bahwa tidak mungkin bagi Mikel Arteta untuk membawa Cristiano Ronaldo ke skuadnya, mengatakan bahwa apa yang dilakukan pemain berusia 37 tahun itu adalah tindakan yang sangat buruk.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPemain Buangan Manchester United Jadi Andalan Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaLiverpool Belum Lempar Handuk Dalam Perburuan Gelar Liga Inggris