Jack Wilshere Ungkap Beda Liverpool dan Manchester City

Jack Wilshere Ungkap Beda Liverpool dan Manchester City

Gilabola.com – Jack Wilshere ungkap di mana letak beda raksasa Liga Inggris Liverpool dan Manchester City. Pemain West Ham United itu fans berat City.

Gelandang West Ham United, Jack Wilshere, telah mengakui bahwa dirinya adalah ‘penggemar berat’ dari Manchester City. Ia juga percaya bahwa tim Pep Guardiola pasti akan mempertahankan gelar Liga Primer mereka saat menjelaskan beda klub tersebut dengan Liverpool.

The Irons menjadi korban kejeniusan tim Pep Guardiola pada hari Sabtu waktu setempat sebagai juara bertahan yang berhasil melaju ke kemenangan skor 5-0 di London Timur. Liverpool, yang menyelesaikan satu poin di belakang The Sky Blues di musim terakhirnya, mendapat awal musim Liga Premier mereka tak kalah tingginya dengan mengalahkan Norwich skor 4-1 pada hari Jumat, tetapi klub Stadion Etihad menunjukkan semangat mereka saat melawan West Ham United.

Jack Wilshere akui Liverpool lebih efektif daripada Manchester City

Keduanya diharapkan akan menjadi pesaing utama untuk perebutan titel juara musim ini, dan inilah yang dikatakan oleh gelandang The Hammers kepada The Mirror dan HITC. “Saya ini adalah penggemar besar dari City. Saya suka cara mereka bermain dan menjaga bola. Tapi Liverpool bermain dengan intensitas lebih dan lebih langsung menyerang,” ujar sang mantan bintang Arsenal.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mereka tidak memiliki penguasaan bola seperti yang dimiliki oleh City, tetapi mereka jauh lebih efektif saat bertanding. Anda akan mendukung City karena mereka adalah juara. Tapi Liverpool adalah juaranya Eropa.”

Kabar baiknya bagi West Ham adalah bahwa mereka hanya harus menghadapi tim Guardiola lagi di Liga Premier. Namun, tetap hasil pertandingan mereka adalah hasil yang menghebohkan, bahkan jika mereka melawan tim terbaik di Inggris, dan Manuel Pellegrini perlu mengembalikan semangat dan kepercayaan diri sesegera mungkin.