Jadi Klub Kaya Baru, Newcastle United Langsung Dekati Penyerang Manchester United

Berstatus sebagai klub kaya baru, Newcastle United bersiap langsung tancap gas di bursa transfer Januari mendatang untuk memperkuat skuad mereka dan mereka sekarang telah dikaitkan dengan sejumlah nama top untuk diboyong ke St James’ Park.

Nama terbaru yang sekarang muncul adalah Anthony Martial, dengan laporan dari Stretty News bahkan menyebutkan bahwa Newcastle United sudah melakukan pendekatan untuk bisa mengontrak penyerang internasional Prancis itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Newcastle United baru-baru ini diambil alih oleh konsorsium yang dipimpin Arab Saudi, menjadikan mereka salah satu klub terkaya di sepak bola Eropa. Pemilik baru ingin langsung memperkuat skuad The Magpies pada bursa transfer Januari dengan merekrut beberapa pemain papan atas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja karena tak mudah sebagai klub kaya baru untuk mendapatkan pemain kelas atas, mereka sekarang mempertimbangkan nama-nama top yang memang memiliki peluang besar untuk direkrut dan dilepas klub pemiliknya pada bursa transfer Januari nanti.

Salah satunya adalah penyerang Manchester United, Anthony Martial. Menurut Stretty News, tim rekrutmen Newcastle United telah melakukan kontak mengenai kemungkinan transfer pemain internasional Prancis itu pada musim dingin, The Magpies telah menghubungi pihak The Red Devils dan agen sang pemain mengenai kemungkinan transfer.

Newcastle United tahu betul bahwa pemain berusia 25 tahun itu masih muda dan bisa menjadi investasi yang bagus. Dia juga kemungkinan tersedia di pasar karena kesulitan mendapatkan tempat di Old Trafford dengan keberadaan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Manchester United secara luas dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk mantan bomber Monaco itu dan mereka ingin bayaran sekitar Rp 1 Trilyun, harga yang sama seperti yang mereka keluarkan untuk transfer sang penyerang pada musim panas 2015 lalu.

Ketersediaan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual pemain Prancis itu tentu saja karena taktisi Norwegia juga bersiap menyambut kedatangan Erling Haaland pada bursa transfer 2022 mendatang, dan dia juga perlu terus mengumpulkan uang lebih lanjut untuk memperkuat area lain khususnya di lini tengah saat mereka telah dikaitkan dengan minat pada Declan Rice dari West Ham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO