Jadi Manajer Baru Klub Sultan, Eddie Howe Bakal Rebut Target Transfer Man Utd Ini

Manchester United bisa dirugikan oleh penunjukkan Eddie Howe sebagai bos baru di Newcastle United saat klub besutan Ole Gunnar Solskjaer sekarang terancam kehilangan salah satu target transfer utama mereka pada Januari mendatang.

Eddie Howe sedang mempersiapkan apa yang bisa menjadi jendela transfer Januari yang sibuk di Newcastle United dan dia sekarang diyakini mengincar bek sayap Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Pemain internasional Inggris itu sebenarnya sudah menjadi target transfer Manchester United pada musim panas 2021 lalu, sayangnya bahwa langkah transfer gagal terwujud lantaran tidak ada kesepakatan antar kedua klub soal harga transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan menyebutkan bahwa Newcastle United telah masuk dalam perburuan untuk mendapatkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan bahkan manajer Eddie Howe menjadikan bek berusia 31 tahun itu sebagai target transfer pertamanya.

Pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague mengklaim bahwa pembicaraan telah dibuka dengan perwakilan pemain. Dia mengatakan di BBC Radio 5Live, “Saya mendengar dari Atletico Madrid bahwa Newcastle benar-benar tertarik untuk mendapatkan Trippier dan mereka telah memulai negosiasi dengan perwakilannya. Saya tidak yakin apakah mereka akan mendapatkannya atau tidak.”

Menurut laporan lebih lanjut dari Telegraph, Newcastle United punya peluang terbuka untuk mendapatkan Kieran Trippier karena pihak pemain ingin bisa kembali ke Premier League setelah kepindahannya ke Spanyol pada musim panas 2019 lalu.

Manchester United juga diperkirakan masih mempertahankan minat mereka pada pemain berusia 31 tahun tersebut, terutama setelah melihat buruknya kinerja ofensif Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan. Hanya saja mereka sudah gagal memenuhi bandrol transfer Atletico Madrid yang mencapai Rp 577 Milyar pada musim panas lalu dan mungkin mereka juga masih keberatan merealisasikan langkah transfer jika pihak La Liga tidak menurunkan tuntutan harga mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO