Jadi Pahlawan Chelsea di Piala FA, Bocah 18 Tahun Ini Dibidik Real Madrid dan Barcelona

Gilabola.com – Jadi pahlawan Chelsea di Piala FA, Billy Gilmour kini dipantau dua tim raksasa, Real Madrid dan Barcelona. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Performa pemain 18 tahun itu yang menonjol saat the Blues menang atas Liverpool pada tengah pekan ini, bisa berpeluang membuat Gilmour memulai karirnya sebagai pemain Liga Premier di laga melawan Everton, Minggu (8/3) malam WIB.

Beberapa klub yang dikabarkan berminat memboyong Gilmour dipastikan akan terus memantau permainan bintang remaja tersebut, termasuk Manchester City yang juga dikaitkan dengannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut El Desmarque yang dilansir SunSport, El Real dan Barcelona telah melacak Gilmour sejak ia mulai tampil mengesankan bagi tim muda the Blues.

Pemain asal Skotlandia yang jadi pahlawan Chelsea atas Liverpool itu, sebelumnya juga sudah menjadi bintang tim U-18 yang berlaga di Uefa Youth League musim lalu, dan kini ia tampilkan performa apiknya itu bersama tim utama.

Dua penampilannya untuk skuad asuhan Frank Lampard dari bangku cadangan di Liga Premier, telah bertambah dengan empat pertandingan lagi di ajang perebutan piala. Kemenangan 2-0 the Blues atas Liverpool pun membuat Gilmour amat sangat menonjol, dan krisis cedera yang terjadi di Stamford Bridge bisa membuka pintu tetap terbuka baginya di kompetisi tertinggi.

Saat ini, The Blues kehilangan N’Golo Kante yang sudah tidak tersedia selama beberapa pekan terakhir. Kante pun bergabung di ruang perawatan bersama Mateo Kovacic, setelah bintang asal Kroasia itu alami masalah pada bagian tumit Achilles.

Selanjutnya, Jorginho harus absen dalam dua pertandingan liga berikutnya dan juga tandang the Blues ke Bayern Munchen di Liga Champions karena skorsing. Sementara dua pemainnya; Ruben Loftus-Cheek dan Marco van Ginkel adalah absen jangka panjang.

Kekhawatiran para suporter the Blues akan kehilangan Gilmour belakangan ini reda, setelah tahu pemain itu sudah tanda tangani kontrak baru pada September lalu, yang membuatnya tetap di Stamford Bridge hingga 2023 mendatang.

The Blues tentunya tidak kekurangan uang, karena mereka hampir tidak menyentuh bursa transfer musim ini. Apalagi, skuad asuhan Frank Lampard sebelumnya dberitakan mengantongi keuntungan hingga 133 juta Poundsterling, setelah pelatih 41 tahun tersebut hanya bisa mainkan para pemain muda, seperti halnya Gilmour yang jadi pahlawan Chelsea dan membuat the Blues berhasil melaju.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO