Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea, Ziyech: Saya Merasa Nyaman Di Sini!

Gilabola.com – Hakim Ziyech menjadi bintang kemenangan Chelsea atas Sheffield United di Stamford Bridge, dan kini menegaskan bahwa dia mencintai kehidupannya di London barat, mengatakan bahwa dia merasa nyaman di skuad asuhan Frank Lampard.

Hakim Ziyech merupakan rekrutan pertama Frank Lampard selama musim panas, menyelesaikan transfernya dari Ajax pada bulan Februari dengan mahar 675 Milyar rupiah, setelah tampil mengesankan membela timnya kala melawan Chelsea di Liga Champions.

Sayangnya bahwa playmaker berusia 27 tahun itu tidak bisa langsung terlibat dengan tim di awal musim ini karena masalah cedera, melewatkan empat laga awal The Blues di Premier League melawan Brighton, Liverpool, West Brom, dan Crystal Palace.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun bintang internasional Maroko langsung memamerkan kualitasnya saat akhirnya mendapatkan kesempatan starter di empat laga terbaru Chelsea, mengemas dua gol dan tiga assist dalam penampilan di Premier League dan Liga Champions tersebut.

Terbaru, Hakim Ziyech menjadi man of the match dalam kemenangan 4-1 pasukan London Barat atas Sheffield United di Stamford Bridge, membuat umpan kunci pada gol pembuka Tammy Abraham, dan menyediakan assist bagi gol-gol Ben Chilwell dan Thiago Silva, sementara umpan-umpan kreatifnya sangat berbahaya bagi pertahanan lawan.

“Saya merasa nyaman di sini di tim, dengan skuad ini, dan semua rekan satu tim saya, jadi saya pikir itulah mengapa saya merasa nyaman di sini,” katanya kepada Sky Sports ketika ditanya tentang adaptasinya dengan kehidupan di Chelsea di musim pertamanya di Premier League.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus, 10 menit pertama sulit – kami memulai dengan sedikit ceroboh, tetapi setelah 1-0, kami dapat mengontrol permainan dan harusnya dapat mencetak lebih banyak gol pada saat itu, tetapi kami memainkan permainan yang bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO