Jadi Penghianat, Mural Raksasa Cristiano Ronaldo Disingkirkan dari Old Trafford

Gila Bola – Dari status legenda menjadi penghianat klub, tak ada tempat lagi bagi Cristiano Ronaldo di Manchester United dengan penyerang Portugal itu perlahan semakin disingkirkan usai pemberontakannya.

Manchester United menyingkirkan mural raksasa Cristiano Ronaldo di Old Trafford pada hari Rabu setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang membuatnya dicap sebagai pengkhianat klub, diberitakan dari berbagai media Inggris.

Penyerang berusia 37 tahun itu tidak menerima bahwa dirinya sudah habis, membuatnya marah besar karena jarang dimainkan di musim ini dan akhirnya berlari ke Piers Morgan untuk mengadukan segala persolannya di klub dalam wawancara eksplosif selama 90 menit.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo mengaku dikhianati Manchester United, mengkritik manajemen dan fasilitas klub, mengkritik pemilik klub keluarga Glazer, para mantan pelatih seperti Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, hingga mengaku tidak bisa menghormati manajer Erik ten Hag.

Kini Manchester United perlahan mulai menyingkirkan penghianat itu dari klub, yang rela habis-habisan menyerang klub yang membesarkannya di depan publik hanya agar kontraknya segera diputus sepihak dan dia bisa pergi mencari klub baru.

Sekarang sebuah mural raksasa, yang juga menampilkan Brian Robson dan David Beckham, telah disingkirkan dari Old Trafford yang diyakini bahwa itu terkait dengan apa yang terjadi pada Cristiano Ronaldo. Meski ada juga dugaan bahwa itu bisa saja itu hanya bagian dari penyegaran eksterior di stadion.

Manchester United sekarang dikabarkan sedang mempersiapkan pengacara dan penasihat hukum untuk menentukan apa keputusan yang harus dibuat klub atas pemain pembangkang mereka, namun satu yang mungkin pasti bahwa hubungannya keduanya kini telah benar-benar berakhir dan tak ada jalan kembali.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPemain 29 Tahun Tapi Debutan, Jadi Penyelamat Timnas Jerman Tadi Malam
SelanjutnyaMuak Dengan Rengekan Ronaldo, Para Pemain Man Utd Harap Dia Pergi Usai Piala Dunia