Jadon Sancho Banjir Pujian Usai Cetak Gol Pertama Bagi Manchester United

Pemain sayap Jadon Sancho mendapatkan beberapa pujian setelah performanya yang mengesankan dalam kemenangan Manchester United atas Villarreal, dengan dia akhirnya pecah telur bersama klub barunya.

Michael Carrick mampu membimbing Manchester United untuk menang dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer sementara setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu.

Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan bagi The Red Devils menit ke-78. Berawal dari kesalahan umpan kiper Gerónimo Rulli, Fred berhasil merebut bola yang kemudian diarahkan kepada penyerang Portugal untuk melepaskan tembakan lob yang melewati kepala penjaga gawang tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jadon Sancho kemudian menggandakan keunggulan timnya di menit ke-90. Kembali dari Fred dan Cristiano Ronaldo yang memenangi bola di daerah pertahanan sendiri, bola dikirim ke Scott McTominay, dikembalikan ke penyerang Portugal, dikirim ke Marcus Rashford, diumpan ke Bruno Fernandes, dan akhirnya dituntaskan mantan bintang Dortmund dengan tembakan keras yang menghujam atas gawang Gerónimo Rulli.

Itu adalah gol pertama pemain sayap internasional Inggris itu sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund selama musim panas 2021 lalu senilai Rp 1,45 Trilyun, golnya setelah 15 penampilan dan 11 percobaan bagi The Red Devils.

Jadon Sancho memang tampil sangat mengesankan selama kemenangan Manchester United atas Villarreal, dan itu membuatnya penerima pujian dari dua rekannya di skuad The Three Lions, Declan Rice dan Jude Bellingham.

Sementara itu, kapten The Red Devils Harry Maguire yakin hasil melawan Villarreal bisa menjadi titik balik besar di musim mereka, mengatakan, “Ini sangat besar untuk musim kami. Beberapa bulan terakhir tidak cukup baik dan kami perlu mendapatkan hasil untuk musim kami dan para fans kami. Kami perlu memastikan itu baru permulaan dan kami terus maju.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO