Jadon Sancho Bek Kanan, Begini Perkiraan Formasi Manchester United vs Watford

Seperti diulas di berita sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer berencana memainkan Jadon Sancho dalam peran baru sebagai bek sayap kanan saat Manchester United menghadapi Watford.

Manchester United baru akan kembali ke laga lanjutan Premier League pada Sabtu (20/11) malam WIB melawan Watford setelah jeda internasional, saat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan pasca kekalahan 0-2 dari Manchester City di Old Trafford.

Menurut laporan, Ole Gunnar Solskjaer telah mencoba Jadon Sancho sebagai bek sayap kanan selama sesi latihan terbaru The Red Devils saat ada pertanyaan besar pada kemampuan ofensif Aaron Wan-Bissaka ketika menempati peran tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diharapkan bahwa penempatan pemain berusia 21 tahun itu di bek sayap kanan tidak hanya akan memberi pilihan ofensif yang lebih baik bagi Manchester United, tapi juga memberi kesempatan baru bagi pemain internasional Inggris itu untuk mengakhiri penantian gol dan assist pertamanya di Old Trafford.

Ini berarti bahwa Aaron Wan-Bissaka akan kehilangan tempatnya di bek sayap kanan. Dia bisa diturunkan ke bangku cadangan atau Ole Gunnar Solskjaer akan memanfaatkan kemampuan defensifnya untuk bermain sebagai bek tengah kanan dan menggantikan Eric Bailly yang melakukan gol bunuh diri selama derby.

Di bek sayap kiri ada Luke Shaw yang tampaknya akan tetap mempertahankan tempatnya meski dia musim ini bermain buruk, padahal Alex Telles juga tersedia untuk diseleksi. Harry Maguire dan Victor Lindelof akan bermain sebagai dua dari tiga bek tengah.

Duet gelandang sentral kesayangan Ole Gunnar Solskjaer, Fred dan Scott McTominay, mungkin masih lebih disukai ketimbang Donny van de Beek. Bruno Fernandes pasti akan beroperasi sebagai gelandang nomor 10, terutama dengan cederanya Paul Pogba.

Sementara Edinson Cavani absen karena cedera, Marcus Rashford dan Mason Greenwood akan bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini serang sebagai pendamping Cristiano Ronaldo.

Manchester United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League setelah serangkaian hasil buruk, dengan mereka telah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO