Jadon Sancho Datang, Masa Depan Daniel James Tetap Aman di Manchester United

Gilabola.com – Masa depan Daniel James sempat dipertanyakan usai Manchester United akhirnya mendapatkan pemain sayap kanan idaman mereka Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, tapi winger Wales itu sekarang boleh tenang dengan situasinya di Old Trafford.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester United berencana untuk mempertahankan Daniel James, dengan manajernya Ole Gunnar Solskjaer juga memuji performa mantan Swansea City itu selama kekalahan mereka melawan QPR di laga persahabatan pramusim.

Duo Premier League Brighton dan Leeds United disebut sama-sama menginginkan pemain internasional Wales itu dan mempertimbangkan opsi peminjaman atau pembelian permanen untuk menambah kecepatan dalam serangan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nasib Daniel James memang mulai banyak dipertanyakan usai Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun, yang secara otomatis akan menjadi pilihan utama di sisi sayap kanan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Padahal pemain berusia 23 tahun itu saja sebelumnya sudah menjadi pilihan sekunder di belakang Mason Greenwood untuk pos sayap kanan, hanya bermain dalam 15 penampilan di Premier League dengan lesakan tiga gol dan satu assist.

Tapi kendati ada minat dari rival Premier League, Manchester United tak berminat untuk menjual pemain yang mereka beli dari Swansea pada 2019 senilai Rp 309 Milyar tersebut dan bahkan siap memberikannya kontrak baru untuk membuatnya tetap bahagia sebagai anggota skuad.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer enggan untuk membiarkan Daniel James pergi, salah satunya karena Marcus Rashford mungkin melewatkan sebagian dari awal kampanye karena cedera, sementara Anthony Martial juga banyak absen musim lalu karena cedera. Di sisi lain, Mason Greenwood bisa diberi peran lebih banyak sebagai penyerang sentral.

Bos Norwegia itu juga memuji performa winger Wales itu selama kekalahan melawan QPR, mengatakan, “Dia mendapat 45 menit sebagai starter. Dia terlihat sangat bugar, jadi dia bisa menjaga dirinya sendiri saat liburan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO