Jadon Sancho Diperingatkan Bisa Jadi Rekrutan Terburuk Dalam Sejarah Man Utd

Gilabola.com – Jadon Sancho gagal mereplika performanya yang luar biasa selama waktunya di Borussia Dortmund sejak kepindahannya ke Manchester United yang tampak menjadi petaka bagi karirnya.

Mantan bek Manchester United Paul Parker khawatir pemain seharga Rp 1,45 Trilyun Jadon Sancho bisa menjadi rekrutan terburuk dalam sejarah klub saat pemain sayap itu masih jauh dari performa terbaiknya di Old Trafford, diberitakan via Bettors.

Penyerang sayap timnas Inggris itu adalah idamanĀ The Red DevilsĀ selama bertahun-tahun sebelum mantan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas 2021 lalu, sayangnya bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah gagal mereplika performanya seperti selama waktunya di Borussia Dortmund.

Di Liga Jerman, Jadon Sancho berhasil tampil mengesankan dengan mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan di semua kompetisi, tapi sekarang hanya mampu menceploskan delapan gol dan empat assist dalam 52 pertandingan bagi Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Paul Parker, yang bermain di Old Trafford antara 1991 dan 1996, mengaku bahwa dia tidak pernah mengerti mengapa Manchester United membayar uang yang sangat mahal untuk mantan bintang Borussia Dortmund itu, pemain yang menurutnya tidak pernah menyerang bek sayap, hanya mengoper ke belakang dan tidak benar-benar menantang lawan langsungnya.

Mantan bek Manchester United itu kemudian menambahkan bahwa sepak bola di Jerman sama sekali berbeda dengan sepak bola di Premier League Inggris saat dia meragukan kemampuan Jadon Sancho untuk beradaptasi dengan kerasnya liga ini, yakin bahwa dia tidak akan bisa menjadi pemain kunci bagi United.

Sementara transfernya menelan biaya yang sangat mahal mencapai Rp 1,45 Trilyun, Paul Parker khawatir bahwa pemain sayap timnas Inggris itu akan bisa menjadi pembelian terburuk dalam sejarah Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEriksen Senang Bukan Main Bisa Bela Timnas Denmark Lagi dan Tampil di Piala Dunia
SelanjutnyaDarwin Nunez Mulai Meledak di Liverpool, Virgil van Dijk: Tolong Jangan Ragukan Lagi!