Jadon Sancho Gabung, MU Beri Pesan Serius

Gilabola.com – Steve McClaren sebut penandatanganan Jadon Sancho sebuah pesan yang dikirimkan oleh Manchester United untuk semua tim Liga Inggris.

Setelah sebelumnya gagal mendatangkan sang pemain, akhirnya Borussia Dortmund dan raksasa Liga Inggris mencapai kata sepakat. Menurut Die Borussen, Manchester United telah setuju memboyong pemain berposisikan winger sebesar 73 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun rupiah.

Jadon Sancho dikabarkan baru bisa akan bergabung dengan Manchester United usai menyelesaikan tugasnya bersama timnas Inggris di Euro 2020. Kehadirannya jelas sangat diharapkan untuk memperkuat tim berjuluk Setan Merah di sisi sayap kanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan sebelum melanjutkan karier sepak bola ke rival Manchester City tersebut, ia memiliki catatan yang bagus di mana berhasil mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmud. Musim lalu ia juga tercatat menjadi pemain pertama Inggris yang mencapai setidaknya 10 assist dalam tiga musim beruntun di lima liga top Eropa. Terakhir hal itu dilakukan oleh David Beckham pada 2001.

Meski assistnya belum sepertinya Thomas Muller atau Lionel Messi, namun Jadon Sancho baru-baru ini juga tampil impresif ketika tampil starter dalam kemenangan 4-0 kontra Ukraina di perempat final Euro 2020. Tak ayal, Steve McClaren yang pernah menjadi asisten pelatih di MU hadirnya sang pemain bisa membuat mantan klubnya bersaing di semua kompetisi sepak bola.

Berbicara kepada Stats Perform, Steve McClaren mengatakan kehadirannya sebagai penanda untuk sisa liga. Banyak yang bilang Manchester United butuh striker dan pemain sayap.

Menurutnya, mereka sudah punya pemain sepak bola berkualitas di lini depan. Sekarang MU punya Jadon Sancho dan tim asuhan Ole Gunnar akan menjadi segalanya. Ia menjelaskan jika ingin juara mereka perlu clean sheet dan harus pintar dalam menguasai bola. Kini dengan empat penyerang mereka bisa meneror lawan.

Steve McClaren sebut dengan adanya Mason Greenwood, Marcus Rashford, Jadon, dan Edinson Cavani. Kemudian ada Bruno Fernandes dan Paul Pogba di belakangnya MU bisa menangkan sebuah gelar musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO