Jadon Sancho ke Anfield, Si Merah Harus Lepas Pemain Ini

JadoGilabola.com – Jan Aage Fjortoft menyebutkan jika mau boyong Jadon Sancho, maka Liverpool diminta menjual salah satu pemain lini depannya di musim panas nanti.

Pemain berusia 21 tahun sejatinya terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Manchester United. Namun, raksasa Liga Inggris gagal membawanya lantaran tak sanggup memenuhi permintaan Borussia Dortmund sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah pada bursa transfer musim panas 2020.

Kendati gagal mendapatkan tanda tangannya musim lalu, tetapi rival abadi Manchester City itu sepertinya belum mau menyerah untuk mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, keinginan mereka sepertinya bakal menemukan kendala. Sebab, dari berbagai laporan Liverpool juga berminat untuk mendatangkan sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Klub sepak bola asal Merseyside dikabarkan terus memantau perkembangan sang pemain di Borussia Dortmund. Kabarnya, kubu Die Borussen bersedia melepas Jadon Sancho sebesar 90 juta euro atau setara 1,5 triliun rupiah.

Tentu saja dengan situasi pandemi saat ini untuk mendatangkan satu pemain dengan harga yang tinggi harus ada yang dikorbankan oleh Liverpool. Sedangkan Jan Aage Fjortoft menyarankan agar klub sepak bola asal Merseyside menjual Mohamed Salah atau Sadio Mane agar bisa mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho.

Channel Gilabola di Youtube

Menulis di akun Twitter, Jan Aage Fjortoft yang pernah membela Middlesbrough menyebutkan Manchester United masih tertarik dengan pemain kunci Borussia Dortmund tersebut.

Sementara itu, dia juga mengungkapkan Liverpool dan Jurgen Klopp juga ngebet pada Jadon Sancho. Namun, Jan Aage Fjortoft menilai agar bisa memboyongnya dengan mudah The Reds harus berani menjual Mohamed Salah atau Sadio Mane di bursa transfer musim panas. Sebab, untuk membawanya membutuhkan biaya yang besar.

Musim ini, sang pemain telah mengemas 14 gol dan memberikan 18 assist dalam 35 penampilan untuk Borussia Dortmund.

Meskipun tertarik dengan Jadon Sancho, namun harus dilihat lagi apakah Jurgen Klopp sudah siap berpisah dengan Mohamed Salah atau Sadio Mane.

AHABET
AHABET