Jadon Sancho Segera Datang, Begini Nasib Mason Greenwood di Manchester United

Gilabola.com – Mason Greenwood selama ini memerankan pemain sayap kanan bagi Manchester United dalam dua musim terakhir, tapi Jadon Sancho tampaknya akan segera tiba untuk menjadi pemain baru di Old Trafford musim panas ini.

Menurut laporan, Mason Greenwood pada gilirannya akan diberikan peran lebih banyak di posisi penyerang sentral pada musim 2021/2022 mendatang jika Manchester United akhirnya menyelesaikan transfer untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Laporan seperti yang diungkap sebelumnya di situs ini menyebutkan bahwa pihak The Red Devils telah meningkatkan upaya pengejaran mereka untuk pemain sayap Inggris, melayangkan proposal terbaru senilai Rp 1,36 Trilyun kepada pihak Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United dikatakan sangat optimis bisa menyelesaikan transfer pemain berusia 21 tahun itu, meski sebenarnya pihak Borussia Dortmund menginginkan biaya transfer mencapai Rp 1,6 Trilyun bagi pemain yang mencetak 16 gol dan 20 assist bagi mereka musim ini.

Jadon Sancho diklaim juga sangat ingin pindah ke Old Trafford setelah kegagalan transfernya di musim panas lalu dan Ole Gunnar Solskjaer yakin dia adalah solusi jangka panjang untuk masalah United di sayap kanan, yang belum diperbaiki sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013.

Dalam dua musim terakhir, Mason Greenwood telah ditempatkan di sayap kanan The Red Devils, dengan pemain berusia 19 tahun itu tampil cukup mengesankan, mencetak 19 gol dan 4 assist di musim lalu dan 12 gol serta 6 assist di musim ini.

Kedatangan Jadon Sancho akan membuat penyerang akademi klub itu mendapatkan peran lebih banyak sebagai penyerang sentral musim depan, yang akan ditempati oleh Edinson Cavani yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

Sebenarnya posisi striker no 9 adalah peran favorit bagi Mason Greenwood, dan dia akan diberi kesempatan lebih banyak untuk bermain di sana saat Ole Gunnar Solskjaer memutuskan bahwa timnya tidak mengejar striker baru musim panas ini, meski mereka sempat dikaitkan dengan jasa Erling Haaland dan Harry Kane.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO