Jadon Sancho Tes Medis di Man Utd Minggu Ini Sebelum Pergi Liburan Musim Panas

Gilabola.com – Jadon Sancho bisa pergi berlibur dengan lebih tenang di musim panas ini sebelum musim baru 2021/2022 dimulai dengan dia dijadwalkan untuk segera menyelesaikan transfernya ke Manchester United.

Raksasa Premier League Manchester United berharap dapat membantu Jadon Sancho mengatasi sakit hatinya usai kegagalan Inggris di Euro 2020, dengan menyelesaikan transfernya minggu ini saat kepindahannya hanya kurang tes medis sebelum benar-benar resmi menjadi pemain anyar Setan Merah.

Bintang Inggris berusia 21 tahun itu kini diperkirakan akan menjalani tes medis dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk finalisasi transfernya dari Borussia Dortmund sebelum dia pergi berlibur pasca tugas internasional untuk The Three Lions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Red Devils sebelumnya telah mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa mereka pada dasarnya sudah menyetujui kesepakatan dengan pihak Bundesliga untuk transfer Jadon Sancho senilai Rp 1,47 Trilyun dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

Hanya saja transfer belum benar-benar difinalisasi karena masih ada tes medis yang belum dilakukan saat pemain sayap itu masih fokus menjalani tugas internasional bersama timnas Inggris di Euro 2020.

Sayangnya bahwa Kejuaraan Eropa berakhir dengan kekecewaan bagi mantan Manchester City itu, saat dia baru dimasukkan satu menit sebelum babak adu penalti hanya untuk kemudian melihat tendangannya berhasil digagalkan Gianluigi Donnarumma dan Inggris akhirnya kalah dari Italia di Wembley.

Jadon Sancho dan pemain Manchester United lainnya yang memiliki tugas internasional bersama timnas Inggris hanya akan mendapat waktu libur sekitar tiga minggu sebelum kembali untuk pramusim pada awal Agustus. Jadi semua pihak ingin transfer itu diselesaikan sebelum dia pergi untuk menikmati waktu libur yang sangat dibutuhkannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO