Jajaran Pelatih Manchester United Garap Posisi Baru Untuk Scott McTominay

Ini mungkin akan menjadi kabar baik bagi fans Manchester United yang sudah muak untuk melihat keberadaan Fred di lini tengah klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dengan juara 13 kali Premier League siap berevolusi yang akan mengorbankan gelandang Brasil tersebut.

Scott McTominay saat ini bekerja dengan asisten pelatih Manchester United Michael Carrick dan Kieran McKenna untuk mengembangkan area permainannya agar dapat memainkan peran baru sebagai satu-satunya gelandang bertahan.

Pemain internasional Skotlandia itu merupakan seorang gelandang serang selama waktunya di akademi klub, dan dia kemudian banyak dimainkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai gelandang box to box karena kemampuannya untuk menyerang dan mencetak gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kerap dimainkan bersama dengan Fred sebagai gelandang double pivot di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1, sayangnya bahwa taktik ini kurang berjalan dengan baik saat pertahanan Manchester United kerap goyah karena ketidakmampuan mereka untuk memberikan perlindungan bagi para pemain di belakang mereka.

Kini setelah serangkaian hasil yang mengecawakan di awal musim yang memberi desakan pemecatan pada Ole Gunnar Solskjaer, taktisi Norwegia itu sekarang ingin mengubah taktik 4-2-3-1 miliknya dan bermain dengan formasi 4-3-3 yang lebih ofensif dengan Bruno Fernandes serta Paul Pogba bermain bersama di lini tengah.

Oleh karena itu, jajaran pelatih Manchester United telah bekerja dengan Scott McTominay untuk mengatasi beberapa kekurangan dalam permainannya sehingga ia dapat bermain sebagai satu-satunya gelandang bertahan, menurut laporan The Athletic.

Asisten pelatih The Red Devils Michael Carrick dan Kieran McKenna telah bekerja dengan gelandang Skotlandia untuk meningkatkan posisinya dan jangkauannya dalam melakukan umpan dari dasar lini tengah.

Everton, Aston Villa, Villarreal, dan West Ham semuanya telah berhasil mengeksploitasi pertahanan Manchester United dalam serangan balik musim ini, menunjukkan bahwa Setan Merah belum menemukan keseimbangan yang tepat antara serangan dan pertahanan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO