Jalani Laga ke-100 Sebagai Manajer, Apa Persembahan Solskjaer Untuk Man Utd Malam Ini?

Gilabola.com – Pertandingan antara Manchester United melawan Wolves di laga lanjutan Premier League di Molineux pada Minggu (29/8) malam WIB menjadi laga yang bersejarah bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Ini akan menjadi pertandingan ke-100 Ole Gunnar Solskjær di Liga Inggris saat menangani Manchester United, rekornya adalah menang 52 kali, imbang 28 kali, dan kalah 19 kali dari 99 pertandingan sebelumnya sejak ditunjuk sebagai manajer sementara klub pada Desember 2018.

Dari delapan manajer sebelumnya yang mencapai tonggak sejarah bagi klub di papan atas Liga Inggris, hanya Ernest Mangnall (54) yang memenangkan lebih banyak dari Ole Gunnar Solskjaer usai memimpin 100 pertandingan bagi klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di pertandingan yang spesial ini, taktisi Norwegia itu berkesempatan untuk mempersembahkan satu rekor membanggakan bagi The Red Devils jika timnya berhasil menghindari kekalahan melawan Wolves malam ini di Molineux.

Jika berhasil meraih hasil imbang atau bahkan kemenangan, maka Manchester United akan melewati rekor Arsenal sebagai tim dengan rekor tak terkalahkan terpanjang di Premier League dengan 27 laga tandang beruntun.

Sebelumnya Manchester United sudah menyamai rekor The Gunners tersebut dalam laga imbang 1-1 melawan Southampton di St Mary’s akhir pekan lalu, tak terkalahkan di 27 pertandingan dengan rekor 17 kemenangan dan 10 imbang. Terakhir kali mereka kalah di laga tandang adalah pada Januari 2020.

Sementara itu, kendati memiliki prosentase kemenangan yang bagus, tapi Ole Gunnar Solskjaer masih meninggalkan lubang besar dalam karir manajerialnya di Old Trafford saat dia masih gagal mempersembahkan satu pun trofi bagi klubnya meski sudah memimpin klub sejak Desember 2018.

Dia telah memiliki nasib yang buruk dengan kalah di empat semifinal dan satu final, yang terjadi selama kekalahan final Liga Europa melawan Villarreal di musim lalu via adu penalti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO