Jamaal Lascelles Ingin Rafa Benitez Awet Di Newcastle United

Jamaal Lascelles Ingin Rafa Benitez Awet Di Newcastle United

Gilabola.com – Jamaal Lascelles ingin Rafa Benitez awet di klub Liga Inggris, Newcastle United. Manajemen harus berusaha mempertahankan sang manajer.

Jamaal Lascelles memastikan jika para pemain Newcastle United mendukung penuh Rafa Benitez terus jadi pelatih mereka. Lascelles dan rekan satu tim sudah amankan posisi di Premier League dengan menang 3-1 lawan Southampton on Saturday.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fokus fans dan pemain kini tertuju pada masa depan sang manajer, yang akan habis masa baktinya di musim panas. Mereka ingin sang manajer lebih dapat dukungan dari manajemen klub, termasuk urusan transfer pemain.

Pada saat ditanya apakah ia ingin Benitez dipertahankan, Lascelles langsung menyambar: “Itu adalah pertanyaan yang sangat bodoh. Ya iyalah, jelas kami ingin Benitez dipertahankan.”

“Sejak dia datang ke sini, kami jadi lebih baik lagi daripada sebelumnya. Bahkan saat kami lagi ada di musim yang menyedihkan, dia mau datang dan mulai membuat kami memenangkan pertandingan demi pertandingan.”

“Jelaslah, sebagai pemain kami semua ingin dia tetap ada di sini, tapi sayangnya kami tidak punya kendali atas semua yang terjadi. Tapi ya, kami harap dia dapat perpanjangan kontrak.”

Newcastle United maju sejak ditangani Rafa Benitez

Lascelles mengakui jika Benitez memberikan perintah dengan cara yang penuh rasa hormat kepada semua pemainnya. “Sebagai pemain, saat kalian dapat manajer di masa-masa awal pasti ingin membuat manajer kalian terpesona,” lanjutnya lagi.

“Tapi kok ya beda dengan Rafa, yang sudah lama ada di sini bersama kami. Saya tahu benar seperti apa dia. Kami sudah lama bekerjasama, tapi sampai sekarang saya masih ingin membuat dirinya terkesan dengan kerja keras saya. Setiap sesi dan setiap harinya kami ingin membuatnya terkesan.”

“Saya pikir saat dia dapat semua rasa hormat dari kami, hasilnya akan berupa kerja keras tim dan tim kuat yang sulit untuk dikalahkan. Bahkan saat di awal musim, saat semua orang panik dan kami lagi berjuang dari tiga posisi akhir, dia sangat tenang.”

“Dia paling tahu kemampuan pemainnya, dia percaya dengan mereka semua, dia juga percaya akan kemampuan dirinya untuk membangkitkan kekuatan asli setiap pemain, dan itu adalah kemampuan yang penting untuk dimiliki oleh seorang pelatih,” pungkasnya.