James Maddison Diklaim Ambil Langkah Mundur Jika Putuskan Gabung Arsenal

Gilabola.com – Playmaker Leicester City James Maddison mendapatkan peringatan di tengah laporan bahwa dia terbuka untuk kepindahan ke Arsenal di musim panas ini.

Mantan kapten Manchester United Roy Keane percaya James Maddison harus duduk tenang di Leicester City dan menghindari kepindahan ke Arsenal karena itu hanya akan menjadi langkah mundur.

Manajer Mikel Arteta ingin meningkatkan opsi serangannya di Stadion Emirates setelah gagal mempermanenkan pinjaman Martin Odegaard, sementara mereka telah menjual Mesut Ozil pada Januari awal tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

James Maddison belakangan telah menjadi target transfer utama untuk memperkuat pos gelandang serang Arsenal, saat manajer Spanyol ingin meningkatkan skuadnya yang gagal mengamankan sepak bola Eropa untuk pertama kali dalam 25 tahun.

Pemain internasional Inggris itu telah menghabiskan tiga musim di Leicester City dan berkembang menjadi salah satu pemain terpenting Brendan Rodgers sejak didatangkan dari Norwich City pada musim panas 2018.

James Maddison dikatakan tertarik dengan kemungkinan bergabung dengan Arsenal, tetapi Roy Keane – yang mantan timnya Manchester United pernah meminati gelandnag 24 tahun itu  – percaya dia harus bertahan di Leicester karena bergabung dengan The Gunners hanya akan menjadi langkah mundur.

Berbicara di ITV, Roy Keane mengatakan, “Arsenal adalah klub besar, tetapi pada saat ini saya tidak berpikir itu adalah langkah maju dari Leicester City, mengingat di mana mereka berada. Ini mungkin malah langkah mundur. Arsenal masih kekurangan banyak hal.”

“Di Leicester, dengan skuad yang mereka miliki, mereka masih menjadi tim yang lebih baik. Mereka punya tempat latihan baru. Jika dia meninggalkan Leicester, saya tidak berpikir Arsenal adalah pilihan yang tepat, jika saya adalah dia, saya akan duduk diam.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO