James Maddison Harap Tarik Perhatian Gareth Southgate Jelang Piala Dunia 2022

Gilabola.com – James Maddison telah absen di skuad timnas Inggris terakhir kali di ajang UEFA Nations League namun diharapkan bisa segera kembali ke skuad The Three Lions setelah penampilannya yang mengesankan untuk Leicester City.

Gelandang Leicester City James Maddison mengaku bahwa dia berbohong jika tidak memikirkan pemanggilan ke timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang dan berharap bahwa penampilannya di level klub akan menarik perhatian manajer Gareth Southgate, seperti diberitakan via BBC.

Terlepas dari musim yang mengecewakan bagi The Foxes, gelandang 25 tahun telah menjadi pertama yang bersinar di musim ini dengan dia telah mencetak enam gol dan empat assist dalam 12 penampilannya di Premier League musim ini.

Terbaru, dua assistnya membantu Leicester City mencetak dua gol kemenangan melalui Youri Tielemans dan Harvey Barnes dalam kemenangan 2-0 atas Everton dan hasil itu membawa mereka meninggalkan zona degradasi dan melesat ke urutan ke-13 klasemen sementara Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

James Maddison sebelumnya diabaikan manajer Gareth Southgate selama UEFA Nations League bulan sebelumnya namun dia mendapatkan banyak dukungan untuk kembali ke skuad The Three Lions terutama setelah penampilannya yang mengesankan di level klub.

Ditanya tentang prospeknya ke Piala Dunia 2022 usai kemenangan Leicester City atas Everton, gelandang timnas Inggris itu mengakui bahwa dia akan berbohong jika dia tidak memikirkannya terutama dengan turnamen musim dingin di Qatar sudah semakin dekat.

James Maddison pun mengungkapkan harapannya bahwa penampilannya di level klub bisa menarik perhatian manajer Gareth Southgate saat gelandang itu ingin fokus pada penampilannya untuk membuatnya layak diperhitungkan kembali ke skuad The Three Lions.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBrendan Rodgers Tegaskan James Maddison Harus Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia
SelanjutnyaLegenda Arsenal dan Chelsea Satu Suara Soal James Maddison ke Piala Dunia Timnas Inggris