James Maddison Sulit, Arsenal Sekarang Coba Kejar Bintang Manchester City Ini

Gilabola.com – Radar transfer Mikel Arteta kini menyasar ke mantan timnya Manchester City saat manajer Arsenal itu bertekad mendatangkan gelandang serang baru sebagai pengganti Mesut Ozil yang pergi pada Januari lalu.

Arsenal dikabarkan telah menyatakan minat mereka untuk mengontrak bintang Manchester City Bernardo Silva karena harapan mereka untuk mendapatkan James Maddison semakin memudar, menurut laporan.

Kepergian Mesut Ozil pada Januari dan kembalinya Martin Odegaard ke Real Madrid setelah habis masa pinjamannya berarti bahwa The Gunners harus mencari playmaker baru, sekaligus menghindari tekanan berlebih kepada gelandang serang muda mereka Emile Smith Rowe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan Arsenal telah dikaitkan dengan minat kuat pada James Maddison, yang telah berkembang pesat selama tiga musim terakhir di Leicester City, mencetak 27 gol dan 20 assist dalam 118 penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa The Foxes telah bermain keras terhadap sejumlah pemain mereka dalam beberapa tahun terakhir dan menghargai gelandang berusia 24 tahun itu sekitar Rp 1,4 Trilyun, dengan Brendan Rodgers berencana untuk tetap mengandalkan pemain Inggris itu di dalam skuadnya musim depan.

Kini menurut laporan Mirror, Arsenal telah mencoba untuk mengeksplorasi opsi mereka dan mulai mempertimbangkan gelandang Manchester City Bernardo Silva sebagai target alternatif untuk didatangkan ke Stadion Emirates.

Gelandang Portugal itu telah menjadi pemain luar biasa untuk The Citizens, membantu klub memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala EFL, dan, Piala FA sejak bergabung dari Monaco pada 2017.

Tapi masa depan Berardo Silva di Etihad diragukan menyusul kedatangan Jack Grealish senilai Rp 2 Trilyun dari Aston Villa, dengan Pep Guardiola terbuka untuk menjual pemain Portugal itu jika tawaran yang sesuai datang. Situasi itu kini coba dimanfaatkan Mikel Arteta untuk mencoba membawa pemain 26 tahun tersebut ke Stadion Emirates musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO