James Maddison Sulit Diboyong The Gunners

Gilabola.com – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan James Maddison peluangnya sangat tipis. Pasalnya, Leicester City mematok harga jual yang tinggi.

Setelah Martin Odegaard dipastikan akan tetap bertahan di Real Madrid dan klub papan atas Liga Inggris gagal mendatangkan Emiliano Buendia dari Aston Villa, kubu Arsenal langsung bergerak cepat untuk memboyong pemain lain.

Dari berbagai laporan, Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut James Maddison dari Leicester City di bursa transfer musim panas ini. Mikel Arteta menilai ia adalah pemain yang bakal cocok memberikan perbedaan di lini tengah The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, untuk membawa sang pemain ke Emirates Stadium tidak akan mudah. Sebab kubu Leicester City tidak mau melepas salah satu pemain kuncinya dengan harga yang murah di musim panas ini.

Seperti yang diberitakan oleh football.london, kubu Leicester City menuntut biaya sebesar 60 juta pounds atau sekitar 1,2 triliun rupiah kepada pelamar James Maddison. Dalam laporan itu menjelaskan bahwa dari pihak sang pemain mengharapkan Arsenal dalam beberapa hari mendatang mengajukan penawaran yang serius.

Di sisi lain, Arsenal bukanlah satu-satunya pelamar sang pemain. Sebab, Chelsea adalah klub papan atas Liga Inggris lainnya yang juga berminat untuk merekrut pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Sementara musim lalu, James Maddison tampil dalam 31 penampilan di Liga Inggris dengan mencetak 8 gol dan menyumbang 8 assist. Harga jualnya semakin tinggi karena musim lalu ia juga berhasil membantu Leicester City finis di papan atas liga domestik dan mempersembahkan trofi Piala FA.

Sang pemain didatangkan Leicester City pada 2018 dari Norwich City dan pemain berposisikan gelandang serang langsung beradaptasi dengan cepat bersama The Foxes.

James Maddison sendiri masih terikat kontrak dengan Leicester City sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO