James Maddison Tepis Dugaan Cedera Serius Saat Leicester Menang di Kandang West Ham

Gilabola.com – James Maddison mencoba menepis dugaan cedera serius yang dialaminya saat Leicester City menang 2-0 di kandang West Ham, Sabtu (12/11) malam.

James Maddison yang baru saja dipanggil kembali ke Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 itu, mengonfirmasikan bahwa cedera yang dialaminya di London Stadium hanyalah ‘masalah kecil’.

Di laga itu, James Maddison mencetak gol pembuka kemenangan The Foxes di kandang lawan. Namun pemain 25 tahun itu kemudian ditarik keluar sebelum laga memasuki menit ke-30 karena diduga mengalami cedera lutut.

Namun, gelandang itu memberi kabar gembira untuk tim nasional. Dalam akun Twitter-nya, Maddison ungkapkan kondisinya usai pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Satu lagi kemenangan, dan satu lagi gol berhasil saya persembahkan untuk klub. Cara sempurna untuk mengakhiri kompetisi sebelum jeda,” ungkap Maddison.

“Cedera ini tidak terlalu parah! Masalah kecil yang menyebabkan saya menderita sedikit rasa sakit. Tak sabar rasanya bertemu rekan-rekan saya di hari Senin,” tambahnya.

Hal ini terjadi setelah pelatih Brendan Rodgers sampaikan kabar positif terbaru mengenai kondisi pemainnya itu.

Diungkapkan SunSport, Rodgers mengaku segera menarik keluar Maddison sebagai tindakan pencegahan dan pemain itu hanya kesakitan.

James Maddison lanjutkan penampilannya yang menawan dengan membawa Leicester City menang 2-0 di kandang West Ham. Dia berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan delapan menit, dan itu menjadi gol ketujuhnya di Liga Premier musim ini.

Namun, suka-citanya dalam laga itu berakhir saat ia terjatuh dan tampak memegangi bagian belakang kakinya, sebelum akhirnya ditarik keluar di menit ke-25. Posisi Maddison kemudian digantikan Dennis Praet.

Lewat gol yang dibukukan Maddison di markas klub London Timur itu, ia sekarang tercatat sukses mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan di kompetisi sepak bola teratas Inggris tersebut musim ini.

Meski demikian, cedera yang dialaminya pada akhir pekan ini tetap membuat ketar-ketir, karena Maddison sudah harus berkumpul dengan rekan-rekannya sesama pemain Timnas Inggris pada hari Senin (14/11) waktu setempat.

James Maddison akhirnya dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Menurut Southgate, penampilan pemain muda itu terus menunjukkan peningkatan sejak ia bergabung dengan Leicester City pada tahun 2018.

Setiap musim, Maddison selalu kumpulkan gol dan assist untuk klubnya di Liga Premier. Musim lalu, Maddison juga mencetak 12 gol dan delapan assist dalam 35 penampilannya untuk The Foxes. Namun, ketika itu, ia belum dilirik Southgate untuk memperkuat The Three Lions.

Hingga akhirnya, banyak yang menyayangkan mengapa Maddison tak dipanggil memperkuat Inggris di ajang UEFA Nations League. Ini mengingat permainannya yang menawan di klubnya yang sukses menjadi jawara Piala FA musim lalu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTottenham Hotspur Pantau Gelandang Uruguay di Piala Dunia Qatar
SelanjutnyaErik ten Hag Tegaskan Seleksi Tim Man Utd vs Fulham Tak Akan Terganggu Piala Dunia