James Maddison Terancam Absen Lama Untuk Leicester

Gila Bola – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan James Maddison belum akan pulih dari cederanya dalam waktu dekat ini.

Salah satu pemain kunci Leicester City itu masih mengalami cedera di bagian pinggulnya. Cedera sang pemain di dapat dalam kemenangan 2-1 atas Aston Villa lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/2).

Pada saat itu, sang pemain pada pertengahan babak kedua harus ditarik keluar. Kini, James Maddison memang sedang proses pemulihan cedera pinggulnya tersebut. Akan tetapi, sepertinya belum bisa pulih total.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Brendan Rodgers mengakui menepinya sang pemain telah membuatnya benar-benar pusing. Sebab, ia kerap kali mengandalkannya sebagai gelandang serang.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan mungkin ia baru akan pulih setelah pertandingan jeda internasional. Ia menjelaskan jika setiap hari memang menunjukkan adanya perkembangan yang positif, namun kerap kali James Maddison masih suka merasakan kesakitan.

Berendan Rodgers mengungkapkan kalau pemainnya itu merasa frustasi sudah mengalami cedera dan hal yang sama juga dirasakannya. Menurutnya, jika sebuah tim kehilangan pemainnya karena cedera akan menimbulkan khawatir yang besar dan ia mengharapkan agar secepatnya segera pulih.

Perlu diketahui, menepinya James Maddison memang memberikan pengaruh yang besar kepada permainan Leicester City di Liga Inggris. Tercatat usai laga melawan Aston Villa klub berjuluk The Foxes sulit untuk memenangkan laga dan dalam tiga laga terakhir di liga hanya mampu menangkan satu pertandingan kontra Brighton.

Selain itu, Leicester City tanpa diperkuat sang pemain juga harus tersingkir di 32 besar Liga Europa melawan Slavia Praha.

James Maddison sebelum cedera tercatat telah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol dan 10 assist. 8 gol di antaranya dia ciptakan di Liga Inggris. Kubu Leicester City sekarang masih berada di urutan ketiga klasemen liga, namun terancam digeser lantaran hanya miliki perbedaan tiga angka dengan Chelsea yang tepat berada di peringkat keempat.