James Maddison Ungkap Mengapa Tottenham Hotspur Klub Sempurna Bagi Karirnya

Gila Bola James Maddison, yang direkrut dari Leicester City pada musim panas, merenungkan kepindahannya ke Tottenham dengan media nasional saat menjalani tugas internasional bersama timnas Inggris.

Gelandang serang tersebut menguraikan beberapa alasan mengapa pindah ke Spurs adalah pilihan terbaik baginya dengan dia juga telah memiliki awal yang mengesankan di bawah asuhan Ange Postecoglou.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Leicester City, yang terdegradasi ke divisi Championship dengan beberapa klub top Inggris dikaitkan dengan jasanya.

Pada akhirnya Tottenham Hotspur yang berhasil memenangkan persaingan dengan mereka mengontrak James Maddison dari The Foxes dalam kesepakatan transfer senilai Rp 800 Milyar.

Gelandang internasional Inggris itu juga menyetujui kontrak berdurasi lima tahun di Spurs hingga musim panas 2028 mendatang dan dia telah memiliki awal yang mengesankan di klub barunya.

James Maddison berhasil mencetak dua gol dan mengemas dua assist dalam empat penampilannya di Premier League, membantu klub berada di peringkat kedua klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Berbicara dalam wawancaranya di tugas internasional yang diberitakan oleh The Independent, dia sekarang menjelaskan bahwa salah satu alasan utama dia ingin bergabung dengan Tottenham adalah karena ia bisa membayangkan dirinya bermain untuk klub tersebut.

Meskipun dia mungkin tidak sepenuhnya yakin dengan apa yang dimaksudkannya dengan pernyataan itu, dia merasa cocok dan nyaman dengan ide bermain untuk Spuirs, mengenakan jersey mereka, dan bermain di stadion mereka.

James Maddison juga mencatat bahwa Tottenham selalu memiliki tipe pemain yang menjadi fokus kreativitas dan hiburan bagi para fans, serta memiliki kepribadian yang berkarisma.

Dia merinci bahwa pemain seperti Christian Eriksen telah memainkan peran penting dalam peran tersebut selama beberapa tahun terakhir, dan sejak kepergian Eriksen, Tottenham mungkin belum memiliki pemain dengan tipe yang serupa.

Dengan demikian, James Maddison melihat dirinya sebagai pemain yang dapat mengisi peran tersebut, meskipun dia tidak menganggap dirinya selevel dengan gelandang Denmark yang kini bermain untuk Manchester United itu.

Baginya, dia adalah tipe pemain yang ingin memberikan kreativitas dan hiburan kepada fans serta memiliki kepribadian yang kuat, dengan dia ingin fokus untuk menjadi dirinya sendiri.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!