James Rodriguez Absen Kontra Wolves, Ini Penyebabnya

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menyebutkan tak tampilnya James Rodriguez melawan Wolves lantaran sang pemain mengalami kelelahan.

Setelah menang lawan Arsenal, pemain internasional Kolombia tersebut absen. Bahkan namanya tidak dimasukkan ke dalam skuad klub sepak bola asal Merseyside saat menghadapi Aston Villa 2 kali dan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris.

Namun, di pekan ke 36 melawan Sheffield United sang pemain dimainkan sejak menit awal. Akan tetapi, di menit ke 78 James Rodriguez harus ditarik keluar. Sedangkan ia absen lagi ketika bertemu Wolves dalam kemenangan tipis 1-0 di Goodison Park, Kamis (20/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara sebelum laga kontra Wolves, Carlo Ancelotti mengatakan sang pemain tidak masuk dalam skuad karena mengalami kelelahan. Setelah absen di beberapa laga, dia bermain lagi melawan Sheffield United.

Akan tetapi, saat bertemu dengan Wolves pada tengah pekan pelatih sepak bola asal Italia memang tak mau memaksakan James Rodriguez bermain dan tidak ingin mengambil resiko.

Channel Gilabola di Youtube

Bersama klub sepak bola asal Merseyside musim ini, James telah bermain dalam 21 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris. Penampilannya di awal musim berhasil membawa The Toffees menembus papan atas.

Terakhir James Rodriguez mencetak gol di Liga Inggris saat Everton bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace di Goodison Park. Golnya saat itu hampir memberikan kemenangan bagi klubnya, namun Mitchy Batshuayi membatalkan gol mantan pemain Bayern Munchen tersebut di menit ke 86.

Kini Everton tinggal menyisakan satu pertandingan lagi di Liga Inggris 2020/21 melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (23/5) malam WIB.

Menarik untuk ditunggu apakah James Rodriguez bisa dalam keadaan yang fit atau tidak di laga pamungkas musim ini.

AHABET
AHABET