James Rodriguez Berpotensi Pergi dari Goodison Park

Gilabola.com – Rafael Benitez sebut telah bicara dengan James Rodriguez di mana memberitahu idenya, namun ia menyebutkan akan berdiskusi juga dengan agen para pemain Everton.

Eks Bayern Munchen tiba di klub Liga Inggris pada musim panas 2020 dan membuatnya bereuni kembali dengan Carlo Ancelotti. Ia pun di bawah asuhan pelatih sepak bola asal Italia pemain yang cukup diandalkan.

Akan tetapi, masa depan James Rodriguez di Everton sekarang ini menjadi tak jelas terutama usai Carlo Ancelotti pergi ke Real Madrid di awal musim panas ini. Di sisi lain, klub Liga Inggris tersebut sedang membangun kembali tim di bawah arahan Rafael Benitez dan ia dikabarkan telah memberitahu sang pemain tak akan masuk dalam rencananya  Goodison Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hal tersebut langsung direspons oleh sejumlah klub-klub besar Eropa yang membutuhkan pemain lini tengah berpengalaman. AC Milan diberitakan tertarik untuk merekrutnya. Bahka agennya, Jorgen Mendes terus mengupayakan kepindahannya untuk bergabung dengan klub papan atas Liga Italia.

Meksi tak menyebutkan sang pemain akan hengkang, namun Rafael Benitez memberikan kode James Rodriguez bisa meninggalkan Everton.

Ditanya awak media apakah James akan menjadi bagian rencananya di musim baru, pelatih sepak bola asal Spanyol hanya mengatakan jika ia telah bicara dengannya sejak awal tiba di klub dan Benitez menyebutkan pemain internasional Kolombia tahu idenya.

Ia juga menjelaskan di laga pertama Liga Inggris 2021/21 James Rodriguez tak bisa bermain untuk Everton. Pasalnya, sedang mengalami gangguan kesehatan dan absennya sang pemain tidak akan berpengaruh untuk tim.

Kemudian Rafael Benitez mengungkapkan akan lakukan negosiasi dengan setiap pemain dan para agennya. Hal tersebut dilakukan untuk temukan solusi yang terbaik untuk Everton dan pemain.

Selain AC Milan, James Rodriguez juga dikaitkan dengan klub Serie A lainnya yakni Lazio.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO