James Rodriguez Buka Suara Usai Dikaitkan Akan Hengkang

Gila Bola – James Rodriguez tegaskan dirinya merasa bahagia berada di Everton dan terus ingin memberikan yang terbaik di Goodison Park.

Pemain internasional Kolombia ini diboyong Everton dari Real Madrid pada musim panas 2020 dan membuatnya kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti. Perlu diketahui, sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di Santiago Bernabeu.

Sedangkan kedatangan James Rodriguez ke Merseyside Biru diharapkan bisa mengangkat performa klub. Terbukti, ia berhasil membantu klub barunya bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

Advertisement
K9Win
K9Win

Di sisi lain, dari berbagai laporan mantan pemain AS Monaco dihubungkan bakal pergi meninggalkan Everton dalam waktu dekat ini. Hal tersebut lantaran sang pemain kabarnya tak betah dengan suasana klub. Namun, usai berhasil membantu timnya menang atas Liverpool di laga derby dirinya memastikan merasa bahagia di Everton.

Berbicara kepada Marca Claro, James Rodriguez mengatakan kalau ia menikmati kariernya di Everton. Ia menjelaskan di usianya yang akan memasuki kepala tiga merasa bahagia dengan hal yang baru saat ini. Dengan demikian, ia tak memikirkan untuk pindah klub.

Sementara girangnya sang pemain semakin bertambah lantaran ia mampu membantu Everton mengalahkan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. Sehingga ia menilai pemain yang tampil telah membuat sebuah sejarah dan ia berharap tren positif dapat terus berlanjut.

James Rodriguez sendiri telah bermain dalam 18 laga di Liga Inggris dengan mencetak 5 gol dan 4 assist. Sedangkan ia masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2022 mendatang.