James Rodriguez Dapat Peringatan Keras dari Klub

Gilabola.com – Kebersamaan James Rodriguez dengan Everton sepertinya bisa segera berakhir. Sebab, Rafael Benitez dikabarkan telah memberikan ultimatum kepada sang pemain bahwa ia bisa pergi dari klub.

Pemain internasional Kolombia didatangkan klub sepak bola asal Merseyside ketika masih dilatih oleh Carlo Ancelotti pada musim panas 2020. Di awal kariernya bermain di Liga Inggris terlihat menjanjikan. Pasalnya, ia berhasil membantu Everton bersaing dengan tim langganan papan atas liga domestik.

Namun, di paruh kedua musim 2020/21 penampilan James Rodriguez malah menurun. Bahkan mengalami cedera betis dan menjelang akhir musim tak bermain. Kini kebersamaannya bersama Ancelotti telah berakhir dan Everton mempercayakan Rafael Benitez sebagai penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, sejauh ini sang pemain belum bisa mengesankan Rafael Benitez. Terbukti di pramusim yang berlangsung di Amerika Serikat pelatih sepak bola asal Spanyol menyoroti fisiknya dan ia meminta agar sang pemain dapat terus meningkatkannya.

Tapi seperti diberitakan Liverpool Echo baru-baru ini, Rafael Benitez disebut telah memberi tahu kepada James Rodriguez bahwa ia tak akan masuk dalam rencananya musim baru nanti. Dengan demikian, peluangnya untuk meninggalkan klub Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini cukup terbuka lebar.

Laporan itu menyebutkan eks pelatih Newcastle United dan Napoli ingin Everton jadi tim yang berjuang dan penuh energi. Sementara pemain sepak bola yang pernah memperkuat Real Madrid itu dianggap masih kurang memuaskan.

Jika berhasil melepas James Rodriguez, maka hal tersebut akan menjadi kabar yang baik juga untuk Everton. Pasalnya, memungkinkan Benitez bisa mendatangkan pemain bola yang sesuai dengan sistemnya.

Sementara kontrak pemain bola yang pernah memperkuat Bayern Munchen bersama Everton tinggal menyisakan semusim lagi.

James Rodriguez kini juga dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO