James Rodriguez Dapat Pesan Khusus Usai Dikecam Fans

Gilabola.com – Eks Newcastle United, Faustino Asprilla minta James Rodriguez mulai kurangin banyak bicara. Kemudian fokus pada sepak bola dan kebugarannya.

Masa depan pemain berposisikan gelandang di Everton kini mulai tak jelas. Pasalnya, ia kurang disukai oleh Rafael Benitez yang mana merupakan pelatih baru tim berjuluk The Toffees.

Everton sendiri diberitakan terbuka untuk membiarkan James Rodriguez pergi di musim panas. Bahkan agennya juga sedang berjuang untuk mencari klub baru yang sesuai dengan kliennya tersebut. Sayang, sampai sekarang belum ada yang inginkan tanda tangannya karena para pelamar meragukan kebugarannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, sang pemain membuat ulah dalam akun twitch miliknya dengan mengatakan bahwa ia tak mengetahui tim yang akan dihadapi oleh klub sepak bola asal Mersesyide Biru di pekan kedua Liga Inggris. Komentarnya pun langsung mendapatkan kecaman keras dari para suporter Everton. Para fans menganggap James sudah tak pantas lagi memperkuat rival Liverpool.

Hasilnya Faustino Asprilla meminta James Rodriguez mulai sekarang harus irit bicara. Sebaliknya, ia ingin eks pemain Real Madrid kini mulai konsentrasi dengan kariernya. Sedangkan dirinya juga yakin sang pemain tak akan hengkang di musim panas ini lantaran tak ada peminat.

Berbicara kepada ESPN, Faustino Asprilla mengatakan sang pemain masih punya waktu sampai empat tahun lagi untuk bermain sepak bola di level tertinggi seperti Liga Inggris. Namun, ia meminta agar mulai sekarang berbicara lebih sedikit.

Ia menjelaskan kerap mendengarkan komentar James Rodriguez setiap hari. Tapi, ada baiknya kini tak banyak bicara. Faustino Asprilla juga menyebutkan klub yang berminat dengannya past akan memantaunya terlebih dahulu apakah ia bermain reguler atau cedera.

Kemudian ia menjelaskan agennya suka bicara kliennya bisa bermain di klub besar lain, namun ia pertanyakan siapa yang inginkannya sekarang ini. Menurutnya, rekan senegeranya tersebut sejatinya memang bagus di lapangan, tetapi tak ada mau merekrutnya. Oleh sebab itu, ia harap agar kini mulai perhatikan sepak bola dan kebugarannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO