James Rodriguez Dapat Sorotan dari Sang Pelatih

Gilabola.com – Pelatih Everton, Rafael Benitez menilai kebugaran James Rodriguez masih belum oke. Ia pun meminta agar dapat meningkatkannya dalam sesi latihan.

Usai diabaikan oleh Zinedine Zidane sama seperti Gareth Bale, pada musim 2020/21 sang pemain memutuskan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris dengan memperkuat Everton. Kepindahannya ke klub asal Merseyside Biru membuatnya bereuni lagi dengan Carlo Ancelotti.

Bermain di bawa arahan Carlo Ancelotti, sang pemain bisa dikatakan tampil cukup bagus. James Rodriguez memberikan dampak membantu Everton bersaing di papan atas klasemen, tapi menjelang akhir musim ia mengalami masalah. Sehingga hanya bermain dalam 21 kali sebagai starter di Liga Inggris dengan mencetak 6 gol dan menyumbang 5 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan cedera yang dialami membuatnya tak bisa memperkuat timnas Kolombia di Copa America 2021. Di sisi lain, kerjanya sama dengan Carlo Ancelotti hanya semusim lantaran pelatih asal Italia memutuskan kembali ke Real Madrid gantikan Zidane. Kini James juga terus dikaitkan akan meninggalkan klub sepak bola asal Merseyside.

Meski tak membicarakan soal masa depan James Rodriguez, namun Rafael Benitez yang dipercayakan menggantikan Don Carlo belum puas dengan kebugarannya. Akan tetapi, ia mengakui kualitas eks pemain AS Monaco tak perlu diragukan lagi.

Berbicara kepada awak media, Rafael Benitez mengatakan sang pemain punya kualitas ketika menguasai bola tak perlu diperdebatkan. Namun, yang menjadi masalahnya adalah kebugarannya belum sesuai yang diharapkan tim kepelatihan Everton.

Oleh sebab itu, pelatih sepak bola asal Spanyol meminta agar James Rodriguez dapat meningkatkan kebugarannya dalam sesi latihan Everton. Kendati begitu, ia menilai kualitas sang pemain tak perlu diragukan.

Pemain bola berusia 30 tahun masih punya kontrak dengan Everton selama satu musim lagi. Namun sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda mendapatkan kontrak anyar.

Jika gagal meningkatkan kebugarannya, bukan tidak mungkin di musim baru Liga Inggris 2021/22 James Rodriguez tak menjadi pilihan utama sang pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO