James Rodriguez Tak Dapat Jaminan Main Reguler

Gilabola.com – Pelatih Everton, Rafael Benitez menyebutkan James Rodriguez harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya dalam tim.

Pemain sepak bola asal Kolombia datang ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas 2020. Ia diboyong oleh Carlo Ancelotti yang pernah bekerja sama dengannya di Real Madrid dan mendapatkan kontrak selama dua tahun.

James Rodriguez bisa dibilang mendapatkan menit bermain yang cukup banyak di bawah asuhan Don Carlo. Total ia main dalam 26 laga dengan mencetak 6 gol dan mencatatkan 9 gol. Akan tetapi, kerja samanya dengan Ancelotti berakhir di musim panas ini. Sebab, pelatih asal Italia memutuskan kembali lagi ke Real Madrid untuk gantikan Zinedine Zidane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagai gantinya Everton mendatangkan Rafael Benitez, namun kehadiran mantan pelatih Newcastle United sepertinya tak akan menjamin sang pemain untuk bermain reguler. Artinya, ia harus berjuang lebih dulu andai mau bermain di tim utama klub Liga Inggris tersebut.

Berbicara kepada awak media, Rafael Benitez mengatakan James Rodriguez kini berlatih dengan tim dan ia menjelaskan bahwa telah bicara banyak soal masa depannya. Kemudian ia mengungkapkan ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer kemarin, namun ia akhirnya tetap berada di Everton berlatih bersama rekan satu timnya.

Benitez juga menjelaskan kondisi sang pemain kebugarannya belum oke di mana sedikit tertinggal dengan yang lain. Ia juga menyebutkan timnya bekerja dengan baik dan para pemain memahami apa yang ingin Everton lakukan. Oleh sebab itu, pemain sepak bola berusia 30 tahun harus memahami bahwa tim pelatih harus mengeluarkan yang terbaik dari setiap pemain. Artinya, ia harus berjuang jika mau main reguler.

Sebagai informasi, James Rodriguez pada musim panas 2021 memang dikaitkan akan pindah. Sedangkan klub yang berminat untuk memboyongnya adalah AC Milan. Kini sang pemain belum main dalam tiga laga awal Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO