Jamie Carragher Beri Sindiran Keras Untuk The Reds

Gila Bola – Jamie Carragher menyatakan mentalitas monster Liverpool kini sudah berubah menjadi cebol dan ia meragukan mantan klubnya bisa finis di empat besar.

Kritikan keras legenda The Reds tersebut sangat wajar. Pasalnya, raksasa Liga Inggris itu kembali menelan kekalahan tipis 1-0 saat melawan Fulham pada Minggu (7/3) malam WIB.

Bermain di Anfield, anak asuh Jurgen Klopp kebobolan lewat gol Mario Lemina menjelang berakhirnya babak pertama. Terciptanya gol tak lepas usai pemain bola berusia 27 tahun itu memanfaatkan kesalahan dari Mohamed Salah. Di babak kedua, klub yang pernah diperkuat Jamie Carragher itu terus memberikan tekanan ke lini pertahanan Fulham, namun hingga laga usai papan skor tidak berubah di mana kemenangan tetap diraih oleh klub asal London.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kekalahan di kandang tersebut menjadi yang keenam secara beruntun untuk Liverpool. Usai kekalahan kontra Fulham, legenda Si Merah itu sangat geram lantaran klub asal Merseyside tidak bisa mengatasi kesulitan mereka di Liga Inggris.

Berbicara kepada Sky Sports, Jamie Carragher mengatakan Liverpool kerap kali musim lalu bisa mencetak gol di menit akhir. Sehingga Jurgen Klopp menyebut timnya memiliki mentalitas seperti monster dan mereka memang pantas dibilang seperti itu.

Namun, legenda berusia 43 tahun itu menilai Liverpool tidak layak mendapatkan predikat itu lagi. Menurutnya, mental mereka kini seperti cebol. Pasalnya, setiap kali ada kesulitan dalam pertandingan sepakbola tidak bisa mengatasinya dengan baik dalam beberapa bulan terakhir ini. Jamie Carragher merasa penampilan mereka yang sekarang tidak bisa diterima dan ia memperkirakan kekalahan dari Fulham semakin menyulitkan untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Di Liga Inggris musim ini, mantan klub Jamie Carragher total sudah menelan sembilan kekalahan dan yang terbesar sampai sekarang kontra Aston Villa dengan skor akhir 7-2 pada Oktober 2020.

AHABET
AHABET