Jamie Carragher Desak Liverpool Pertahankan Pemain Terbaik Eropa Mohamed Salah

Mohamed Salah telah menjadi pemain terbaik di Liverpool sejak bergabung dari Roma pada 2017 tapi masa depannya di Anfield kini dipertanyakan saat kontraknya di klub akan berakhir pada musim 2023 mendatang.

Mohamed Salah tampil di level yang lebih tinggi daripada siapa pun di Eropa saat ini dan Liverpool harus mengikatnya dengan kontrak baru atau berisiko kehilangan dia, menurut legenda klub Jamie Carragher.

Penyerang internasional Mesir menyedot perhatian publik selama laga imbang 2-2 The Reds melawan Manchester City di Premier League pada akhir pekan, saat aksi solonya membuat dirinya mengalahkan Joao Cancelo, Bernardo Silva dan Aymeric Laporte sebelum melepaskan penyelesaian tak terbendung ke gawang Ederson Moraes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 29 tahun, yang juga memberi assist untuk gol pembuka Sadio Mane, telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut untuk Liverpool, menyamai rekor gol terpanjangnya dan menjadi pemain keempat yang mencapai 100 gol Liga Inggris untuk klub dalam prosesnya.

Kini Jamie Carragher percaya bahwa Mohamed Salah telah mengamankan statusnya sebagai legenda klub yang layak mendapat tempat di starting XI terbaik Liverpool sepanjang masa, namun dengan kontraknya kurang dari dua tahun lagi, mantan bek tengah itu percaya bahwa sudah saatnya dia segera diganjar kontrak baru.

“Saya tidak berpikir ada pemain yang bermain lebih baik di dunia atau di Eropa saat ini ketimbang dirinya,” kata Jamie Carragher di Sky Sports. “Rekornya di awal musim ini benar-benar luar biasa. Dia telah memberikan banyak hal bagi Liverpool yang tak perlu ditanyakan lagi.”

Liverpool telah menyetujui kontrak baru dengan Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alisson, dan Fabinho selama musim panas tetapi mereka belum mencapai kesepakatan dengan Mohamed Salah.

Jamie Carragher menambahkan, “Dia salah satu pemain terhebat yang pernah bermain untuk Liverpool. Dia masuk ke dalam kesebelasan terhebat Liverpool sepanjang sejarah. Liverpool tidak bisa membiarkan situasi kontraknya berlarut-larut, dengan ancaman mereka bisa kehilangan dia dalam dua tahun ke depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO