Jamie Carragher Ingin Liverpool Tetap Sebagai Juara Liga Inggris

Gilabola.com – Jamie Carragher meminta agar federasi sepak bola Inggris (FA) tetap menganugerahi Liverpool keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola musim 2019/2020 tengah ditangguhkan karena adanya pandemi corona, dengan virus mematikan itu maka juga sudah membuat banyak korban berjatuhan di berbagai negara.

Sementara pada hari Kamis waktu setempat, UEFA membuat keputusan bahwa jika liga tidak dimulai lagi maka tim yang akan bermain di Liga Champions dan Liga Europa musim depan harus diputuskan berdasarkan ‘prestasi olahraga’. Akan tetapi, untuk Liga Inggris sendiri masih belum dapat diputuskan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, The Times melaporkan kemungkinan akan di hitung poin per pertandingan. Sehingga akan menempatkan City berada di urutan ketiga klasemen. Dan Liverpool akan menjadi juara. Sedangkan Leeds United akan mendapat jatah promosi ke Liga Primer setelah absen dua dekade. Dengan catatan itu, ia tetap ingin semuanya dapat tercapai.

Kepada The Telegraph, ia mengatakan dalam keadaan saat ini, maka tidak mungkin bagi klub dengan peluang meraih gelar, kualifikasi Liga Champions atau promosi. Karena akan mendapatkan serangan balik bahwa mereka lebih peduli ambisi mereka daripada kesehatan.

Sebagai mantan pemain Liverpool, ia mengakui bahwa jika dimulai kembali musim ini maka membantu Liverpool menuju gelar. Tetapi berdasarkan 29 pertandingan yang telah dimainkan, siapa yang bisa mengatakan bahwa tim Jurgen Klopp tidak pantas menjuarainya?.

Jika berdasarkan pertandingan yang sudah dimainkan, maka ia juga percaya Leicester City pantas bermain di Liga Champions dan Leeds United dipromosikan ke Liga Inggris.

Sementara, tim asuhan Jurgen Klopp sejatinya hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk keluar sebagai juara di musim ini. Dan untuk mencapai tersebut tentu saja tidak mudah, karena mereka selain sudah menanti gelar juara selama 30 tahun. Pada awal musim mereka harus bersaing sengit dengan Manchester City dalam perburuan gelar.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO