Jamie Carragher Salahkan Alisson Usai Gawang Liverpool Jebol 3 Kali vs West Ham

Jamie Carragher melayangkan kritikan kepada penjaga gawang Alisson Becker pasca kekalahan 3-2 Liverpool dari West Ham United dan merasa penjaga gawang harus disalahkan atas ketiga gol yang kebobolan tim.

Liverpool menelan kekalahan pertama mereka di musim ini di semua kompetisi usai menyerah dengan skor 3-2 dari West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (7/11) malam WIB di Stadion London.

Alisson Becker benar-benar mengalami malam yang buruk di London saat dia melakukan gol bunuh diri dari sepak pojok Pablo Fornals ketika laga baru berjalan lima menit, meski Trent Alexander-Arnold kemudian menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Pablo Fornals sekali lagi menjadi mimpi buruk bagi penjaga gawang Brasil saat gelandang serang itu menuntaskan serangan balik timnya, menerima umpan Jarrod Bowen untuk melepaskan tembakan yang gagal dibendung kiper berusia 29 tahun itu.

Bahkan Alisson kemudian kebobolan satu gol lagi, kembali lewat situasi sepak pojok, ketika Kurt Zouma dengan mantap menanduk bola kiriman Jarrod Bowen, dengan gol Divock Origi di akhir pertandingan akhirnya hanya menjadi gol hiburan bagi tim tamu.

Menonton ulang gol Pablo Fornals pada menit ke-67, mantan bek tengah Liverpool itu mengatakan kepada Sky Sports, “Oh ya, dia harusnya bisa menyelamatkannya. Dia seharusnya melakukan lebih baik pada ketiga gol tersebut, tidak diragukan lagi.”

Jamie Redknapp juga mengklaim Alisson mengalami hari yang sangat buruk di London Timur, menambahkan, “Joel Matip harusnya bisa melihat Fornals di belakangnya, tapi dia malah lebih tertarik mengejar bola. Ini adalah kesalahan besar dan penjaga gawang juga harus melakukan yang lebih baik. Alisson mengalami hari yang sangat buruk.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO