Jamie Carragher Terkesan pada Mikel Arteta

Jamie Carragher Terkesan pada Mikel Arteta

Gilabola.com – Jamie Carragher mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan pelatih Mikel Arteta di Arsenal sejauh ini.

Carragher berbicara di media sosial dan mengakui, ia ‘sangat terkesan’ pada awal yang dibuat Mikel Arteta sebagai manajer anyar Arsenal.

Pelatih asal Spanyol berusia 37 tahun tersebut saat ini berada di Stadion Emirates, setelah didatangkan sebagai suksesor Unai Emery pada akhir Desember. Arteta telah memimpin Arsenal meraih kemenangan atas Manchester United dan Leeds United, sejak ia mengambil alih jabatan pelatih di klub asal London Utara tersebut, meski The Gunners juga menderita kekalahan atas Chelsea serta bermain imbang dengan Bournemouth dan Crystal Palace.

Tim Meriam London menyia-nyiakan keunggulan 1-0 untuk meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu, ketika The Gunners gagal mencatatkan dua kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, Jamie Carragher yang juga mantan bintang Liverpool, jelas-jelas terkesan dengan apa yang telah dilihatnya dari mantan gelandang Tim Meriam London itu, sejak pengangkatannya sebagai pelatih kepala di Emirates bulan lalu.

Berbicara di Twitter sebelum hasil imbang 1-1 di kandang Palace, Carragher mengatakan, “Tidak pernah melihat #Arteta sebagai materi manajerial saat ia masih bermain sebagai pemain di Everton, tapi saya sangat terkesan dengan awal-nya sebagai pelatih @Arsenal di dalam dan luar lapangan. #football #arsenal”.

Arsenal akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika mereka menjamu Sheffield United pada Sabtu (18/1) mendatang.

Setelah itu, mereka akan melakukan perjalanan ke Chelsea di Liga Inggris seiring mereka berusaha membalas dendam atas kekalahan 2-1 dari The Blues di Emirates pada akhir Desember lalu.