Jamie Vardy Berhasil Bikin Pelatih Leicester City Semringah

Gila Bola – Brendan Rodgers menilai Jamie Vardy kini mulai kembali ke performa terbaiknya. Dia juga senang lantaran strikernya bisa berkontribusi besar saat melawan Sheffield United (14/3).

Penyerang veteran tersebut merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki oleh Leicester City. Penampilannya yang mengesankan pun berhasil membantu The Foxes menjuarai trofi Liga Inggris 2015/2016.

Sementara performanya yang cukup konsisten di lini depan harus diganggu pada bulan Januari 2021. Pasalnya, Jamie Vardy harus menjalani operasi hernia dan membuatnya absen dalam tiga pertandingan Liga Inggris. Hasilnya Leicester City hanya mampu menangi satu laga kontra Fulham pada 3 Februari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Paska operasi sang striker memang tidak dimainkan sampai menit akhir saat melawan Wolves, namun setelah laga tersebut dirinya dimainkan Brendan Rodgers 90 menit. Dan menariknya, ketika sang pemain kembali tampil kubu The Foxes hanya satu kali menelan kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Teranyar, Jamie Vardy bermain dalam kemenangan 5-0 atas Sheffield United akhir pekan lalu. Sedangkan meski tidak mencetak gol, namun pemain bola asal Inggris berusia 34 tahun mampu memberikan dua assist dan Brendan Rodgers girang andalannya di lini depan sudah benar-benar fit.

Berbicara kepada Sky Sports, Brendan Rodgers mengatakan Jamie memang tidak mencetak gol kontra Sheffield United. Akan tetapi, dia menegaskan sang pemain sangat berpengaruh selama jalannya pertandingan. Ia terkesan lantaran mampu memiliki permainan yang baik dengan Kelechi Iheanacho.

Menurutnya, Jamie Vardy pemain lini depan yang kerap memberikan ancaman di setiap pertandingan Leicester City. Ia menilai sang pemain kini tidak hanya fokus dalam mencetak gol, namun juga berpengaruh sepanjang laga. Dengan begitu, ia menilai strikernya mulai kembali ke penampilan terbaiknya usai menjalani operasi.

Musim ini, sang pemain telah tampil starter dalam 22 pertandingan di bawah arahan Brendan Rodgers di Liga Inggris.

Terakhir Jamie Vrady mencetak gol di liga ke gawang Liverpool pada 13 Februari dan Leicester City menang 3-1.

AHABET
AHABET