Jamie Vardy Bikin Heboh Saat Berkebun di Masa Lockdown

Gilabola.com – Jamie Vardy habiskan waktunya dengan bercocok tanam selama masa lockdown di Inggris saat ini. Namun, ada hal yang bikin heboh usai foto bintang Leicester City itu yang tengah asyik berkebun menyebar luas.

Vardy seakan ingin tunjukkan, walau dia kini hanya bisa menanam sayur dan buah di pekarangannya akibat pandemi coronavirus yang ikut melanda Inggris, tapi dia tetap jutawan dengan gaya hidup – yang tak bisa dipungkiri, bergelimangan barang-barang mewah.

Seperti pemain bola Liga Inggris lainnya, Vardy juga harus mengganti gaya hidup selama masa kurungan, dan putuskan untuk menanam dan merawat sendiri sayur-mayur yang menjadi penganannya sehari-hari. Tapi, jangan kaget lihat penampilan Vardy saat ia sibuk di kebun, terutama saat melihat alas kaki yang dikenakannya saat itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasalnya, Vardy terlihat memakai sandal Gucci seharga 180 Poundsterling atau sekitar Rp 3,5 Juta yang dipakainya saat sedang merawat sayur-mayur yang ditanamnya. Wow!

Aksi berkebun striker 33 tahun itu Leicester direkam sang isteri, Rebekah, tepat ketika ia tengah menyirami tanaman stroberi dan menggali kentang di kediamannya yang memiliki delapan kamar di kawasan pedesaan Lincolnshire.

Saat ibu dari lima anak tersebut bertanya pada sang suami apa yang dia lakukan saat keluar dari rumah kaca dengan penyemrot air di tangannya, Vardy tersenyum sembari berkata, “Mencoba go green, menanam sendiri apa yang saya makan”.

Mantan bintang Timnas Inggris tersebut kini juga sibuk memelihara ayam untuk diambil telurnya. “Jamie memang suka sekali dengan pekerjaan di kebun. Dia menanam sendiri sayur-mayur yang dikonsumsinya, dan dia suka sekali menghabiskan waktu bersama anak-anaknya,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan Vardy, seperti dilansir SunSport.

“Mereka memelihara banyak ayam, bahkan dulu juga memelihara Alpaka (hewan menyusui dari Amerika Selatan yang mirip Llama). Hal ini mungkin tak seperti yang dibayangkan banyak orang, bagaimana seorang bintang Liga Premier suka menghabiskan waktu luangnya dengan cara itu. Tapi, Jamie Vardy memang suka melakukan banyak hal berbeda,” tambah sumber tersebut.

Vardy dan keluarganya pindah ke sebuah mansion pada 2017 lalu yang dilengkapi lima ruang penerima tamu, kolam renang indoor, sauna, lapangan tenis, gym dan sebuah lapangan sepak bola astro turf. Ia putuskan pindah ke rumah ini setelah para suporter Leicester City tak pernah berhenti membunyikan interkom di rumah tuanya, dan meminta tanda tangannya.

Properti sebelumnya menjadi terkenal setelah Vardy menjadi tuan rumah dalam pesta bersama rekan-rekan satu timnya di Leicester, saat mereka memenangkan gelar Liga Premier pada Mei 2016.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO