Jamie Vardy Janji Bakal Setia di Leicester City

Gilabola.com – Striker veteran Leicester City, Jamie Vardy menegaskan ia akan tetap berkomitmen dengan klubnya apa pun yang terjadi.

Sukses membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris 2015/2016, membuat namanya melambung tinggi. Bagaimana tidak, saat itu ia mengoleksi 24 gol di musim tersebut.

Usai kompetisi berakhir, Jamie Vardy pun kala itu mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub top. Salah satunya yang paling serius untuk merekrutnya adalah klub sepak bola asal London Utara, Arsenal. Meski diminati, namun sang striker dengan tegas menolaknya dan lebih memilih bertahan di King Power Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini di usianya yang sudah tidak mudah lagi, namun sang pemain bisa dibilang masih produktif di lini depan. Musim 2020/21 saja dalam 42 pertandingan di semua kompetisi mampu membukukan 17 gol. 15 di antaranya ia ciptakan di Liga Inggris.

Sementara sejumlah klub papan atas Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester United, dan Arsenal bisa saja memboyongnya. Apalagi jika Jamie Vardy bisa tetap bugar seperti striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Namun ketika mendapatkan pertanyaan dari komedian, Jimmy Carr di acara Sky Sports apakah ia akan pindah klub jika mendapatkan tawaran dari tim Liverpool, Manchester United, dan Arsenal sekarang ini. Vardy pun dengan tegas akan menolaknya. Ia pastikan ingin tetap di Leicester City sampai kontraknya berakhir.

Sedangkan Jamie Vardy memastikan ia tak menyesal ketika menolak tawaran dari klub sepak bola asal London Utara di tahun 2016. Pasalnya, ia bertahan di King Power Stadium memang merupakan pilihannya.

Sebagai informasi, striker veteran tersebut juga masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi di Leicester City.

Menariknya, Jamie Vardy bersama Leicester City hampir memenangkan semua trofi domestik. Terbaru, ia membantu The Foxes menjuarai Piala FA 2020/21 dan menangkan Community Shield. Sehingga kini sang pemain tinggal perlu memenangkan Piala Liga untuk melengkapi gelarnya bermain di Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO