Jamie Vardy Striker Veteran yang Terus Didorong Bersinar

Gilabola.com – Gelandang Leicester City, Marc Albrighton mendukung Jamie Vardy untuk terus menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Pada pertandingan ketiga Liga Inggris 2021/22, Leicester City menghadapi Norwich City da berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Akan tetapi, mereka nyaris saja mendapatkan satu poin.

Laga yang berlangsung Carrow Road, Jamie Vardy mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 8 menit. Tak mau kalah, Norwich City mampu menyamakan kedudukan lewat Teemu Pukki di penghujung babak pertama dari titik putih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Leicester City terus berusaha untuk memenangkan pertandingan di laga tandang. Alhasil, Marc Albrighton mampu menggetarkan gawang The Canaries di menut ke 76.

Sedangkan biasanya, tugas pemain sayap lah yang memberikan umpan kepada Jamie Vardy. Namun, pemain sepak bola beryia 34 tahun menunjukkan kualitas lain di lini depan dengan memberikan assist untuk gol Albrighton dan sang pencetak gol percaya rekan satu timnya bisa terus moncer di usianya yang tak muda lagi.

Berbicara di situs resmi klub, Albrighton mengatakan bobot umpan dan visinya benar-benar luar biasa. Sehingga membuat tugasnya adalah memasukkan ke gawang begitu bola sampai dan untungnya ia mampu melakukannya serta membantu timnya menang.

Marc Albrighton juga menjelaskan jika sebelum pertandingan Jamie Vardy bilang ia akan membuat sesuatu untuknya dan benar menjadi kenyataan. Ia pun tak tahu apakah rekannya seorang paranormal atau tidak, tetapi ia mengakui sang striker punya banyak kualitas. Bahkan ia menyebutkan di usianya yang sekarang tampak tidak terlihat menua di lini depan Leicester City.

Sebagai informasi, musim lalu sang pemain berhasil mencetak 15 gol dan 9 assist di Liga Inggris dalam 34 pertandingan.

Jamie Vardy bergabung dengan Leicester City pada 2012. Kemudian sudah membantu The Foxes menjuarai trofi domestik 2015/2016 di bawah asuhan Claudio Ranieri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO