Jan Vertonghen: Lucas Moura Pemain Luar Biasa

Gilabola.com – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menyebut rekan setimnya Lucas Moura sebagai pemain yang luar biasa setelah tampil gemilang melawan Manchester United, Selasa lalu.

Lucas Moura mencuri perhatian di Old Trafford usai mencetak dua gol saat Spurs mengalahkan Manchester United 3-0 untuk mempertahankan awal yang sempurna musim ini.

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Tottenham Hotspur dalam kesepakatan 25 juta pound dari Paris Saint-Germain pada bulan Januari dan kesulitan untuk beradaptasi pada paruh kedua musim lalu, tetapi ia telah menjadi starter dalam tiga pertandingan Liga Inggris untuk Spurs sejauh ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Vertonghen mengatakan kepada London Evening Standard: “Kami bermain melawan dia setiap hari di latihan dan dia menjadi mimpi buruk bagi semua orang.”

Jan Vertonghen akui kerja keras Lucas Moura di Tottenham Hotspur

“Dia bekerja keras, memiliki tujuan dalam dirinya – kaki kiri, kaki kanan – dan kecepatannya. Dia pemain hebat dan manusia yang lebih baik, jadi semua orang sangat senang.”

“Jelas, ia melewatkan pra-musim tahun lalu. Tapi sangat penting untuk memahami gaya bermain dan memiliki kebugaran karena para penyerang berlari begitu jauh.”

“Dia memiliki pra-musim yang hebat kali ini dari apa yang kudengar. Dia manusia yang luar biasa, semua orang di ruang ganti sangat bahagia untuknya. Saya pikir Anda bisa melihat itu. Semua orang memeluknya.”

“Dia memiliki beberapa tahun yang sulit di Paris Saint-Germain dan tahun lalu dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan. Tahun ini, dia ada di sini dan dia pemain yang luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO