Jangan Bangga Chelsea! Pemain Baru Kalian Ternyata Hanya Pemain Tertolak Man City

Gilabola.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola melewatkan kesempatan untuk merekrut gelandang Atletico Madrid Saul Niguez pada batas waktu transfer, sebelum pemain internasional Spanyol itu kemudian menyelesaikan kepindahan ke Chelsea.

Pep Guardiola ternyata menolak peluang untuk mendapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid di batas waktu transfer, saat juara La Liga itu bersedia menawarkan gelandang mereka ke Stadion Etihad untuk mendapatkan Bernardo Silva.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya menyegel kesepakatan transfer ke Stamford Bridge setelah Chelsea menyetujui transfer pinjaman senilai Rp 85 Milyar plus opsi pembelian di akhir masa pinjaman yang mencapai Rp 677 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia telah diberi nomor jersey 17 di klub, nomor yang juga pernah dipakai Eden Hazard saat mengawali karirnya di London Barat, menjadikannya sebagai rekrutan ketiga The Blues setelah kedatangan kiper Marcus Bartinelli dari Fulham dan striker Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Namun ternyata Chelsea hanya berhasil mendapatkan Saul Niguez hanya karena sebelumnya Atletico Madrid gagal menawarkan gelandang mereka tersebut ke Manchester City dalam kesepakatan pembelian plus pemain untuk mendatangkan Bernardo Silva.

Juara Premier League menolak tawaran itu karena mereka menginginkan Rp 790 Milyar dalam bentuk uang tunai untuk gelandang internasional Portugal tersebut, sementara Pep Guardiola tidak tertarik untuk menambahkan gelandang Spanyol ke skuadnya karena dia masih mengandalkan Phil Foden dan rekrutan baru senilai Rp 2 Trilyun, Jack Grealish.

Akhirnya penolakan Manchester City ini membantu Chelsea untuk mendapatkan Saul Niguez dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, dengan pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan bisa melakukan debutnya untuk klub di laga melawan Aston Villa di akhir pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO