Janji Bawa Pengganti Aguero Belum Ditepati, Begini Kata Pimpinan Man City Khaldoon Al Mubarak

Gilabola.com – Manchester City memiliki waktu hingga batas waktu transfer malam ini untuk merekrut pemain baru setelah mereka tidak mendapatkan Harry Kane atau Cristiano Ronaldo.

Bursa transfer musim panas kini tinggal hitungan jam, tapi Manchester City masih tak kunjung bisa mendapatkan prioritas transfer mereka di musim panas ini, mendatangkan striker baru sebagai suksesor Sergio Aguero.

Kepergian bomber Argentina tersebut sangat besar maknanya bagi The Citizens, karena dia adalah salah satu dari tiga legenda klub yang dijanjikan akan dibuatkan patung (selain Vincent Kompany dan David Silva) usai menasbihkan diri sebagai top skor sepanjang masa klub dengan 260 gol dari 390 penampilannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah ketika Sergio Aguero telah diumumkan bahwa dia akan mengakhiri karir 10 tahunnya di Stadion Etihad yang luar biasa, pimpinan Manchester City Khaldoon Al Mubarak berjanji bahwa pihaknya akan mendatangkan pengganti yang tepat bagi striker 33 tahun itu.

“Saya yakin kami akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisi posisi itu,” kata Khaldoon Al Mubarak setelah penampilan terakhir juru gedor Argentina itu untuk klub di final Liga Champions kala itu.“Kami akan membawa kualitas ke dalam skuad di beberapa posisi kunci.”

Sayangnya bahwa hingga beberapa jam sebelum jendela transfer musim panas ditutup, juara Premier League hanya berhasil mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun, sementara upaya mereka untuk merekrut striker baru masih gagal terwujud.

Harry Kane telah menjadi subjek transfer utama, tapi penyerang internasional Inggris akhirnya mengumumkan bahwa dia akan bertahan di Tottenham Hotspur, sementara kesempatan untuk bisa mengontrak Cristiano Ronaldo dari Juventus juga mereka sia-siakan.

Kini Khaldoon Al Mubarak akhirnya angkat bicara soal janji yang belum bisa dipenuhinya untuk Manchester City tersebut, mengatakan kepada Manchester Evening News, “Kami kehilangan seorang legenda yang sangat penting dalam diri Sergio Aguero, dia akan sulit tergantikan, tetapi saya yakin kami akan menemukan pemain yang tepat untuk menjadi suksesornya. Ada area lain di dalam tim yang jelas membutuhkan investasi, tidak terlalu banyak, ini bukan tentang angka.”

“Ini tentang kualitas dan skuad kami adalah skuad yang fenomenal. Anda tidak memenangkan Liga Inggris dan mencapai final Liga Champions jika Anda tidak memiliki skuad yang luar biasa dan kami memilikinya. Kami akan membawa kualitas ke dalam skuad di beberapa posisi kunci.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO