Janji Thomas Tuchel Tentukan Keyakinan Saul Niguez Untuk Gabung Chelsea

Gilabola.com – Saul Niguez sempat menarik minat juga dari Manchester United selama bursa transfer musim panas, tapi apa yang dilakukan manajer Thomas Tuchel akhirnya meyakinkan gelandang Atletico Madrid itu untuk menerima pinangan Chelsea.

Panggilan telepon manajer Thomas Tuchel memainkan peran kunci dalam meyakinkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez untuk bergabung dengan Chelsea di batas waktu transfer, menurut laporan.

Menurut laporan, The Blues menyepakati transfer pinjaman untuk pemain internasional Spanyol itu selama semusim penuh senilai Rp 84,5 Milyar, dengan opsi pembelian di akhir musim senilai Rp 676 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 26 tahun itu memang telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar selama musim panas, saat Manchester United juga sempat dikabarkan berminat atas jasanya, meski kemudian Chelsea yang menunjukkan tekad serius untuk mengamankan tanda tangannya.

Menurut laporan, Thomas Tuchel memainkan peran menentukan untuk memastikan bahwa Saul Niguez menuju ke Stamford Bridge, setelah taktisi Jerman itu melakukan panggilan langsung kepada gelandang Atletico Madrid tersebut.

Dalam panggilan tersebut, manajer Chelsea menjanjikan bahwa gelandang Spanyol itu bahwa dia hanya akan dimainkan sebagai pemain lini tengah sentral favoritnya, dan tidak seperti yang didapatkannya di Wanda Metropolitano saat dia kerap digeser Diego Simeone ke berbagai peran lain seperti gelandang sayap.

Sementara itu, Saul Niguez sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan setim barunya di London Barat selama jeda internasional dan bisa melakukan debutnya melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9) malam WIB di Stamford Bridge. Dia akan memberikan Thomas Tuchel opsi tambahan di lini tengah yang selama ini hanya mengandalkan Jorginho, N’golo Kante, dan Mateo Kovacic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO