Jarak 1 Meter dan Meleset! Gagal Gol Terburuk Abad Ini Terjadi di Liga Inggris Tadi Malam

Gila Bola – Coba lihat fotonya. Menyepak bola dari jarak satu meter di depan gawang pasti gol kan? Belum tentu. Kalau tak percaya tanyakan itu pada pemain Wolves ini, yang mungkin belum bisa tidur gara-gara adegan gagal gol pada pertandingan Liga Inggris di Aston Villa tadi malam viral ke seluruh dunia.

Pertandingan Aston Villa vs Wolves pada Sabtu malam (6/3) memasuki menit 56 ketika sebuah umpan mendatar datang dari sisi kanan gawang Emiliano Martinez. Sang kiper Villa gagal menghentikan bola dengan gawang mengangkang kosong. Romain Saiss datang menyambar bola tapi gagal! Bola malah ditendang ke atas melewati mistar dan semua itu terjadi pada jarak satu meter di depan garis gawang!

Tidak ada yang percaya hal itu terjadi. Saiss terbaring tak percaya dan mantan kiper Arsenal itu yang sudah pasrah kebobolan juga sama tidak percayanya. Benar-benar malam keberuntungan bagi sang penjaga gawang Argentina tersebut, tapi malam yang ingin dilupakan bagi sang gelandang bertahan asal Maroko. Adegan gagal gol dari jarak satu meter jauhnya ini viral ke seluruh dunia. Bagaimana bisa seorang pemain sepak bola profesional gagal mencetak gol di depan gawang kosong dan dari jarak sebegitu dekatnya?

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Itu bukan satu-satunya adegan mencengangkan tadi malam. Dewa-dewa bola sepertinya tidak mendukung terjadinya gol pada pertandingan Aston Villa vs Wolves ini dengan tiga kali bola menghantam tiang gawang, dua di antaranya oleh Conor Coady. Dengan hasil Liga Inggris yang usai 0-0 ini maka Villa dan Wolves berada pada posisi mereka masing-masing, ranking 9 dan 12 dengan perolehan 40 dan 35 poin.