Jarang Dimainkan, Donny van de Beek Tetap Tidak Akan Dijual Manchester United

Gila Bola – Hingga pekan ke-33 Premier League musim ini, Donny van de Beek baru dua kali diturunkan sebagai starter dari total 16 penampilannya, yang membuatnya banyak dikaitkan dengan kepergian dari Manchester United hanya semusim setelah kedatangannya.

Tapi menariknya Manchester United rupanya sama sekali tak tertarik menjual gelandang Belanda tersebut, menegaskan bahwa mereka tidak akan mendengarkan tawaran apapun untuk Donny van de Beek meski sang pemain menjalani musim debut yang mengecewakan.

Ajax Amsterdam dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan pemain mereka berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman, sementara raksasa Italia Juventus juga sempat disebut berminat untuk meminjamnya dengan opsi pembelian permanen. Bahkan ada juga laporan bahwa dia bisa ditukar dengan gelandang Roma, Nicolo Zaniolo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi pihak manajemen Manchester United menegaskan bahwa mereka akan menolak untuk mendengarkan tawaran apapun bagi pemain yang mereka datangkan senilai Rp 677 Milyar selama musim panas 2020 tersebut.

Manchester United disebut punya rencana besar untuk pemain berusia 24 tahun itu di masa mendatang, meski di musim ini dia hanya bermain selama 330 menit di Liga Inggris, hanya mencatatkan dua penampilan sebagai starter dari total 16 penampilannya di liga.

Setan Merah telah memintanya untuk menunggu dan dia akan mendapatkan kesempatannya untuk bersinar di masa mendatang, meskipun dia kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain di starting XI, bahkan dia pun hanya dua kali tampil di Liga Europa musim ini, keduanya hanya sebagai pemain pengganti dengan total hanya 50 menit bermain.

Donny van de Beek dan Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengadakan pembicaraan tentang masa depannya dan manajer Norwegia itu meyakinkan gelandang internasional Belanda itu bahwa pemain 24 tahun itu merupakan bagian dari rencananya untuk masa mendatang.